Christian Wood Diincar Oleh Banyak Tim Jelang Trade Deadline Ditutup

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 26 Jan 2022, 06:22 WIB
Christian Wood terus diincar oleh banyak tim kontender.

Christian Wood diincar oleh banyak tim jelang trade deadline. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu Christian Wood terus diincar oleh tim-tim besar menjelang trade deadline ditutup pada tanggal 10 Februari mendatang. Salah satu tim yang dikabarkan paling serius meminati jasanya adalah Miami Heat.

Sebagaimana diketahui, Christian Wood merupakan bigman utama dari skuat Houston Rockets di musim ini. Sayangnya, performa Rockets yang tak kunjung optimal mungkin saja membuat Wood ingin mencari peruntungan bersama tim lain. Rockets selaku tim yang masih memiliki hak atas jasa Wood juga berpotensi menukar sang pemain dengan aset lain. Wood sendiri musim ini mampu mencetak rata-rata sekitar 17 poin dan 10 rebound per pertandingan. Ia termasuk sebagai salah satu bigman yang bisa melakukan banyak hal di lapangan.

Mengingat Wood masih berusia muda dan memiliki kemampuan bermain yang luar biasa, tentunya Rockets tidak akan melepas Wood dengan mudah. Andai mereka mau melepas Wood menuju Heat sekalipun, mereka pastinya menginginkan imbalan yang besar. Bisa saja Rockets mengincar sosok Tyler Herro, Omar Yurtseven, Duncan Robinson, ataupun pemain Heat yang menonjol lainnya.

Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan yang diambil oleh Rockets dalam waktu dekat ini. Meskipun Rockets sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi barat NBA, tetapi Wood sejatinya tidak pernah mengeluh atau mengungkapkan rasa kecewanya. Mempertahankan Wood juga bukan opsi yang buruk bagi Rockets.

Artikel Tag: Christian Wood, Houston Rockets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/christian-wood-diincar-oleh-banyak-tim-jelang-trade-deadline-ditutup
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini