Chris Paul Tolak Hak Opsi Pemain Bernilai 44 Juta Dolar AS

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 06:43 WIB
Chris Paul tolak hak opsi pemain bernilai 44 juta Dolar AS bersama Phoenix Suns.

Chris Paul resmi tolak hak opsi pemainnya bersama Phoenix Suns. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Chris Paul resmi menolak hak opsi pemainnya bersama Phoenix Suns. Keputusan ini tergolong mengejutkan karena nilai kontrak yang dimiliki Paul sangatlah besar di angka 44 juta Dolar AS.

Sebagai pemain yang sudah berusia 36 tahun, Chris Paul memiliki hak opsi pemain yang bisa diambil ataupun ditolak pada bursa pasar bebas NBA kali ini. Uniknya, Paul menolak hak opsi yang dimilikinya itu. Padahal jika diambil, Paul bisa bertahan satu musim lagi bersama Suns dengan mendapat gaji besar. Keputusan Paul tersebut lantas dipertanyakan banyak orang mengapa ia berani menolak gaji besar di usia yang senja.

Menurut laporan dari media-media ternama di Amerika Serikat, Paul ingin mencari kontrak baru yang durasinya lebih lama. Apabila menunggu pada musim depan, hal itu sangatlah beresiko karena bisa membuatnya mengalami cedera atau nasib sial yang lain. Oleh karena itu, Paul ingin mengamankan finansial jangka panjangnya sedini mungkin.

Peluang paling besar, Paul bakal meneken kontrak baru bersama Phoenix Suns dengan durasi tiga tahun. Gaji yang didapatkan memang bakal lebih kecil di kisaran 30-35 juta Dolar AS. Namun dengan gaji kecil itu, ia bisa mendapatkan total uang yang lebih banyak selama tiga tahun ke depan. Setidaknya, Paul bisa tenang bermain tanpa harus memikirkan kontrak hingga usia 39 tahun nanti. Pemikirannya sangatlah visioner untuk mendapatkan kestabilan finansial.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-tolak-hak-opsi-pemain-bernilai-44-juta-dolar-as
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini