Chris Paul Ogah Pensiun meski Suns Dihancurkan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Senin 16 Mei 2022, 14:26 WIB
Point guard Phoenix Suns, Chris Paul. (Images: Getty)

Point guard Phoenix Suns, Chris Paul. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns gagal ke final Wilayah Barat setelah dihancurkan Dallas Mavericks dengan skor 123-90. Meski demikian, Chris Paul tak punya rencana untuk pensiun akhir musim ini.

Dengan hasil tersebut, maka Suns Kembali gagal lolos ke partai final Wilayah Barat setelah harus mengakui Mavericks dengan skor 4-3.

"Anda bermain cukup lama dan Anda tidak menang, setiap kali Anda kalah, mereka akan mengatakan itu adalah kesempatan terbaik Anda," kata Paul setelah Suns kalah 123-90 dari Dallas Mavericks di Game 7 Western.

"Tapi saya pikir bagi saya, kami, kami akan segera kembali tahun depan. Saya akan memberi tahu Anda sebanyak itu. Saya tidak pensiun besok, terima kasih Tuhan. Mudah-mudahan, saya sehat kembali. Tapi saya [akan] terus bermain."

Chris Paul tidak bermain efektif pada hari Minggu waktu setempat. Dia hanya mampu menyelesaikan dengan mencetak 10 poin dan empat assist, tetapi tidak mencetak pom lapangan pertamanya sampai Suns sudah tertinggal 40 poin di kuarter ketiga. Dia benar-benar tertatih-tatih ke garis finish, bermain melalui masalah quad kiri yang membatasi mobilitasnya, sumber mengatakan kepada ESPN.

“Saya pikir kami baru saja keluar dan tidak memiliki cukup," kata Paul setelah defisit 30 poin Suns di babak pertama mewakili margin paruh waktu terbesar dalam sejarah Game 7, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

"Saya pikir Mont mengatakan itu kesalahan ada pada dia, tapi saya pikir itu pada saya, sebagai point guard, pemimpin tim. Untuk keluar dan memastikan Anda mendapatkan tembakan yang tepat dan semua itu."

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-ogah-pensiun-meski-suns-dihancurkan-mavericks
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini