Chris Paul Bisa Saja Diperdagangkan Golden State Warriors

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Jan 2024, 08:47 WIB
Chris Paul Bisa Saja Diperdagangkan Golden State Warriors

Chris Paul Bisa Saja Diperdagangkan Golden State Warriors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chris Paul mungkin akan dimasukkan ke dalam diskusi perdagangan potensial oleh Golden State Warriors.

Veteran berusia 38 tahun itu diakuisisi oleh Golden State selama musim panas sebagai bagian dari kesepakatan yang mengirim Jordan Poole ke Washington Wizards. Dia saat ini berada di tahun ketiga dari kontrak empat tahun senilai $120 juta. Tahun terakhir dari kesepakatan itu tidak dijamin.

Menurut Sam Vecenie dari The Athletic, situasi kontrak Paul membuatnya menjadi pemain logis bagi Warriors untuk disertakan dalam diskusi mengenai potensi peningkatan roster menjelang batas waktu perdagangan 8 Februari.

“Lebih dari itu, kontrak Chris Paul mewakili mekanisme termudah bagi Warriors untuk mencoba mendapatkan pembuat perbedaan untuk menyelamatkan musim mereka,” tulis Vecenie.

Kesepakatannya, yang berjumlah $30 juta kontrak yang berakhir sejak musim 2024-25 tidak dijamin, memungkinkan manajer umum Mike Dunleavy Jr. dan perusahaan untuk terlibat dalam setiap potensi negosiasi di pasar, termasuk Pascal Siakam atau Dejounte Murray undian, jika mereka benar-benar menginginkannya.

"Paul saat ini absen karena patah tangan. Namun, dia diperkirakan tidak akan melewatkan banyak waktu. Meskipun usianya sudah lanjut, Paul masih menjadi salah satu playmaking guard terbaik di NBA. Dia juga membuktikan dirinya sebagai bek elit sepanjang karirnya. Mengingat dampak langsung yang dapat ia berikan dan fakta bahwa kontraknya dapat dihapus dari cap sheet tim di akhir musim, Paul bisa menjadi komoditas berharga dalam diskusi perdagangan potensial.

Artikel Tag: Chris Paul, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-paul-bisa-saja-diperdagangkan-golden-state-warriors
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini