Chris Paul Alami Cedera Bahu Lagi, Kondisinya Kini Dipertanyakan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Jun 2021, 07:08 WIB
Chris Paul derita cedera bahu tambahan di game kelima lawan L.A Lakers.

Chris Paul derita cedera bahu lagi di game kelima. (Gambar: Fansided)

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Chris Paul menderita cedera bahu lagi saat bermain di game kelima melawan Los Angeles Lakers. Kala itu, ia bertabrakan dengan Wesley Matthews sampai bahunya berbunyi cukup keras.

Ketika kejadian itu, Chris Paul mengatakan bahwa dirinya merasa takut. Pasalnya, bunyi 'krek' pada bagian bahunya itu cukup keras dan ia merasakan sakit yang cukup mengganggu. "Suara itu membuatku takut. Saya sudah berbicara dengan Kyle Lowry (garda Toronto Raptors). Dia mengalami cedera yang sama tahun lalu. Saya takut kalau menjadi tidak berdaya setelah cedera tersebut," ucap Paul saat diwawancara.

Hingga saat ini, tidak diketahui secara pasti seperti apa kondisi terbaru dari Paul. Namun satu hal yang pasti, tim kepelatihan serta fans Suns berharap agar pemain andalannya itu tidak mengalami sesuatu yang parah. Sebab, kehadiran Paul sangatlah dibutuhkan untuk bisa membawa Phoenix Suns mengalahkan Los Angeles Lakers di babak playoff NBA. Butuh satu kemenangan lagi agar bisa mewujudkan keinginan tersebut. Kini, Suns sudah unggul 3-2 secara agregat dan perlu menutup seri dengan catatan kuat.

Apabila Paul harus absen, maka hal itu akan jadi kerugian besar bagi tim. Meskipun Paul bukanlah ujung tombak utama ataupun pencetak poin yang banyak, tetapi ketenangannya dalam mengatur serangan sulit tergantikan. Ia dapat memberi umpan-umpan matang kepada rekan setim di lapangan.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, NBA

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini