Chris Finch: Timberwolves Harus Bisa Jaga Keunggulan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 16:56 WIB
Chris Finch: Timberwolves Harus Bisa Jaga Keunggulan

Chris Finch: Timberwolves Harus Bisa Jaga Keunggulan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves berada di ambang eliminasi. Pelatih Chris Finch mengatakan timnya harus bisa jaga keunggulan hingga akhir untuk menangkan laga.

Tertinggal dari Dallas Mavericks 3-0 di final Wilayah Barat, Timberwolves harus melakukan comeback yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah NBA jika mereka ingin berjuang keras dan mencapai Final NBA. Meskipun situasinya sangat buruk, pelatih kepala Minnesota Chris Finch tidak panik.

Berbicara kepada wartawan pada hari Senin, dia mengatakan bahwa upaya comeback Timberwolves pertama-tama harus dilakukan dengan memperbaiki beberapa kesalahan sederhana. Itu dimulai dari akhir. Dimulai dengan menutup pertandingan ini dengan lebih baik, kata Finch.

"Anda lihat di akhir pertandingan, kami tertidur dalam rotasi pertahanan, melepaskan tembakan tiga angka di sudut. Kami gagal melakukan layup, melakukan satu lawan dua dari garis lemparan bebas. Kami melewatkan tiga pukulan terbuka. Di di sisi lain, mereka melakukan dua pukulan yang keras dan saling bersaing," katanya.

"Ini adalah pergantian pemain dan peluang yang hilang. 3. Bagiku, itu dimulai dari akhir," Finch menyimpulkan tentang kegagalan tim di Game.

Hasil buruk Timberwolves pada Game 3 menggambarkan kegagalan mereka sepanjang seri sejauh ini. Setelah kalah dalam dua game pertama dengan gabungan empat poin, Minnesota menyamakan Game 3 dengan waktu bermain hanya empat menit sebelum akhirnya kehilangan permainan dengan sembilan poin.

Seperti halnya di Wilayah Timur, seri ini lebih ketat dari hasil yang ditunjukkan saat ini. Finch kemudian ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk mengubah distribusi menit bermain di antara para pemainnya menjelang Game 4, terutama dengan pemain besar Karl-Anthony Towns yang kesulitan menemukan tembakannya.

Finch mengatakan bahwa dia membutuhkan Towns dalam permainan tersebut, seolah-olah Timberwolves akan kembali dalam seri tersebut, dia pasti akan menjadi bagian dari upaya tersebut.

“Hanya mencoba untuk tetap bersama KAT, meskipun dia sedang berjuang di luar sana. Kami masih merasa ini akan menjadi seri yang panjang. Kami masih merasa memiliki banyak bola basket di dalam diri kami, jadi kami berusaha untuk membuatnya tetap percaya diri,” kata Finch

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Chris Finch, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-finch-timberwolves-harus-bisa-jaga-keunggulan
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini