Chris Finch Desak Anak Asuhnya Untuk Bangkit di Game 6

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2024, 07:17 WIB
Chris Finch desak Timberwolves untuk raih kemenangan di Game 6.

Chris Finch minta Timberwolves bangkit di Game 6. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Minnesota Timberwolves yaitu Chris Finch mendesak anak asuhnya untuk segera bangkit pada Game 6 mendatang. Ia ingin para pemain Timberwolves belajar dari kesalahan dan tidak kalah lagi dari sang juara bertahan, Denver Nuggets.

Setelah mengawali seri dengan kemenangan dua kali di markas Nuggets, Timberwolves kemudian mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Mereka menelan kekalahan beruntun di Game 3,4 dan 5 sekaligus. Kedudukan sementara Minnesota Timberwolves justru tertinggal dengan agregat 2-3. Kini, Anthony Edwards dan kawan-kawan harus memenangi Game 6 agar bisa memperpanjang nafas mereka menuju Game 7. Andaikan kalah lagi, maka Timberwolves akan tereliminasi dan mengubur mimpi mereka untuk jadi juara NBA di musim ini.

Sadar betapa pentingnya kemenangan di Game 6, Chris Finch selaku pelatih kepala mengingatkan anak asuhnya untuk bangkit. Timberwolves sejatinya adalah tim yang kuat dan tentu tahu cara untuk kembali ke trek kemenangan. Mereka harus memanfaatkan kelebihan mereka khususnya di sektor pertahanan untuk meredam agresivitas Nikola Jokic dan komplotannya.

"Hasilnya tergantung Gim 6 di kandang. Kami mengincar kemenangan itu. Banyak ada pertandingan dan seri yang tersisa. Kami harus memaksa memainkan Gim 7. Tetapi yang terpenting, kami harus bangkit dan fokus dengan yang kami perlukan. Para pemain bermain bagus sepanjang musim. Kami akan siap untuk pertandingan berikutnya," ucap Finch saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Chris Finch, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chris-finch-desak-anak-asuhnya-untuk-bangkit-di-game-6
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini