Chicago Bulls Diam-Diam Perpanjang Kontrak Billy Donovan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Nov 2022, 06:53 WIB
Chicago Bulls diam-diam sudah perpanjang kontrak Billy Donovan.

Billy Donovan dapat perpanjangan kontrak dari Chicago Bulls. (Gambar: Stadium Astro)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Chicago Bulls rupanya diam-diam telah memberi perpanjangan kontrak kepada pelatih kepala Billy Donovan. Perpanjangan kontrak itu dirampungkan bahkan sebelum NBA musim 2022-23 dimulai.

Dalam pemberitaan yang diunggah oleh salah satu media ternama di AS, Chicago Bulls awalnya merasa puas dengan kinerja yang dibawa oleh Billy Donovan ke dalam tim. Oleh karena itu, kontrak baru diberikan kepada Donovan agar mencegahnya pergi dan ditampung oleh tim rival. Donovan sendiri saat ini sedang menjalani musim ketiganya bersama Bulls dan performanya mulai mendapat kritik. Eks pelatih Oklahoma City Thunder tersebut belum bisa membuat Bulls jadi salah satu tim yang bersinar di konferensi timur. Dari 20 pertandingan yang sudah dijalani, Bulls hanya bisa meraih 9 kemenangan di antaranya.

Hasil itu membuat Zach Lavine dan kawan-kawan menduduki peringkat 11 klasemen sementara. Beberapa keputusannya saat pertandingan juga menuai kritik dari fans. Terakhir, ia terlihat mencadangkan Zach Lavine di kuarter keempat ketika Bulls butuh kemenangan. Kala itu, Donovan beralasan jika Lavine sedang tampil buruk dan ia ingin memberi kesempatan kepada pemain lain yang sedang on fire.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Donovan pada sisa lanjutan musim ini. Meskipun telah diberi perpanjangan kontrak, pemecatan juga bukan jadi opsi yang mustahil sekarang. Manajemen tim pasti melihat hasil akhir secara keseluruhan untuk masa depan mereka.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Billy Donovan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chicago-bulls-diam-diam-perpanjang-kontrak-billy-donovan
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini