Chemistry Jadi Faktor Utama Kegagalan Los Angeles Clippers Tahun Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Okt 2020, 17:07 WIB
Los Angeles Clippers minim akan chemistry ketika bermain di Musim 2020.

Los Angeles Clippers kurang punya chemistry yang baik pada musim 2020.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers memiliki deretan pemain berkualitas pada musim 2019-2020 kali ini tetapi gagal merebut gelar juara NBA. Usut punya usut, chemistry yang buruk jadi faktor utama mengapa L.A Clippers tak punyua performa bagus di gelembung Orlando.

Kedatangan Paul George dan Kawhi Leonard pada musim panas lalu sempat mengejutkan banyak pihak. Banyak yang mengira jika Los Angeles Clippers adalah tim dengan komposisi pemain paling komplit dan berpeluang besar untuk meraih gelar juara. Sayangnya, performa apik mereka berjalan anti klimaks ketika memasuki gelembung Orlando.

Sempat unggul 3-1 dari Denver Nuggets, Clippers gagal memanfaatkan keunggulan tersebut dan harus tumbang. Banyak pihak yang heran mengenai performa kurang bagus Clippers tersebut. Seolah ingin menjawab pertanyaan dari fans, Lou Williams selaku salah satu pemain tim menjelaskan faktor utama yang membuat Clippers gagal optimal. Ya, faktor yang dimaksud adalah chemistry yang kurang terbentuk dengan baik.

"Saya pikir banyak masalah yang kami hadari. Chemistry kami tidak bagus. Penyelamat kami musim ini hanyalah kemampuan individu masing-masing pemain. Kami tahu kami gagal. Tim kami punya cukup kekuatan untuk memenangkan kejuaraan, tapi gagal," ucap Lou Williams saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Clippers sudah mengganti pelatih kepala mereka dari Doc Rivers menjadi Tyronn Lue. Besar harapan fans dari L.A untuk melihat Kawhi Leonard dan kawan-kawan bangkit tahun depan.

Artikel Tag: los angeles clippers, NBA, Lou Williams

1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini