Chauncey Billups Siap Optimalkan Potensi Jusuf Nurkic

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Sep 2021, 21:07 WIB
Chauncey Billups antusias latih Jusuf Nurkic.

Chauncey Billups bakal poles Jusuf Nurkic supaya jadi pemain lebih solid. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih anyar Portland Trail Blazers yaitu Chauncey Billups merasa antusias bakal melatih sosok Jusuf Nurkic musim depan. Ia yakin bisa mengubah Nurkic jadi pemain yang lebih solid secara keseluruhan.

Sebagai nahkoda baru Portland Trail Blazers, Chauncey Billups selalu ditanya soal rencananya dengan Damian Lillard ataupun CJ McCollum. Akan tetapi orang-orang lupa bahwa Blazers juga punya sosok center yang perlu diperhatikan seperti Jusuf Nurkic. Billups sendiri tahu betapa besar potensi yang dimiliki oleh Nurkic. Ia berjanji untuk memberi kesempatan bermain lebih besar kepada pemain asal Bosnia itu agar bisa bersinar.

"Saya sangat tidak sabar untuk melatih Nurkic, saya mengatakan ini secara jujur kepada kalian semua. Dia sangatlah bertalenta seperti apa yang saya katakan di konferensi pers. Saya yakin bisa mendapatkan versi darinya yang terbaik musim depan," buka Billups.

"Saya akan memberinya banyak kesempatan di setiap pertandingan. Saya tahu ketika dia bermain dengan bagus, maka permainan tim saya juga akan terdampak secara positif pula. Untuk bisa mewujudkan harapan saya itu, dia harus membenahi fisiknya agar lebih kuat. Dia tidak boleh cepat lelah ketika dimainkan cukup lama di lapangan. Jika dia sedikit-sedikit mengeluh lelah dan ingin diistirahatkan, maka ada pemain bagus yang bakal menggantikan posisinya di luar sana." tukas Billups sekali lagi.

Artikel Tag: Chauncey Billups, Jusuf Nurkic, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chauncey-billups-siap-optimalkan-potensi-jusuf-nurkic
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini