Charlotte Hornets Tertarik Tampung Russell Westbrook Dari L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Apr 2022, 07:19 WIB
Charlotte Hornets dikabarkan tertarik datangkan Russell Westbrook dari L.A Lakers.

Los Angeles Lakers berpeluang tukar Russell Westbrook ke Charlotte Hornets. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Charlotte Hornets dikabarkan tertarik menampung Russell Westbrook dari Los Angeles Lakers. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Hornets siap mengorbankan sejumlah aset seperti Gordon Hayward, dan Terry Rozier.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers memang bermasalah dengan Russell Westbrook di NBA musim 2021-2022. Westbrook dianggap tampil kurang optimal sehingga gagal membawa Lakers menembus babak playoff. Kegagalan tersebut membuat rumor bahwa Westbrook bakal segera dilepas oleh Lakers pada bursa pasar bebas nanti. Setelah diminati oleh Indiana Pacers, satu tim yang juga dikabarkan siap menampung Westbrook adalah Charlotte Hornets.

Hornets sejatinya tidak butuh jasa Westbrook karena mereka memiliki LaMelo Ball di posisi point guard. Akan tetapi, mendatangkan Westbrook bisa jadi solusi terbaik untuk masa depan tim. Pertama, kontrak Westbrook hanya tinggal semusim lagi dan akan segera kadaluarsa. Artinya, Hornets bisa memiliki Westbrook untuk waktu sebentar demi mengosongkan ruang gaji mereka di musim panas 2023. Dengan ruang gaji yang kosong itu, mereka bisa memberi perpanjangan kontrak dengan nilai besar kepada LaMelo Ball dan Miles Bridges.

Meskipun performa Westbrook juga tidak terlalu bagus seiring bertambahnya usia, pengalamannya dapat dijadikan pelajaran bagi LaMelo Ball dan Miles Bridges yang masih berusia muda. Membuang Hayward dan Rozier juga dapat dijadikan opsi paling masuk akal mengingat dua pemain tersebut memiliki kontrak yang besar dan masih tersisa beberapa tahun lagi.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, los Angeles lakers, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/charlotte-hornets-tertarik-tampung-russell-westbrook-dari-la-lakers
1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini