Charlotte Hornets Berharap Cedera Engkel Terry Rozier Tidak Parah

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 07:16 WIB
Charlotte Hornets berharap supaya cedera engkel Terry Rozier tidak terlalu parah.

Charlotte Hornets berharap Terry Rozier bisa bermain di awal musim reguler. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Charlotte Hornets benar-benar berharap supaya Terry Rozier tidak mengalami cedera engkel yang parah. Rozier adalah pemain penting yang kehadirannya sulit digantikan oleh orang lain.

Cedera itu didapatkan Terry Rozier ketika berhadapan dengan Miami Heat di laga pramusim NBA, Senin (11/10) waktu setempat. Rozier harus meninggalkan lapangan dan mendapat perawatan dari tim medis. Sampai saat ini, tidak diketahui secara pasti cedera apa yang diderita oleh Rozier. Ia bakal beri waktu istirahat selama satu pekan sebelum dievaluasi lagi.

Satu hal yang pasti, James Borrego selaku pelatih kepaal Charlotte Hornets berharap supaya cedera engkel itu tergolong ringan dan bisa pulih dalam waktu cepat. Sebab, musim reguler sebentar lagi akan dimulai dan Borrego ingin menurunkan skuatnya dengan kekuatan penuh. Rozier merupakan pemain yang produktif dan jadi senjata andalan tim di musim lalu. Kehilangan Rozier jelas jadi kerugian besar karena Hornets harus mencari tumpuan yang lain dalam pola serangan mereka.

Musim lalu saja, Rozier mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 4 assist per pertandingan. Duetnya dengan Lonzo Ball jadi salah satu yang cukup mematikan di sektor backcourt. Berkat penampilan apiknya itu, Hornets juga tidak ragu untuk memberi perpanjangan kontrak sebesar 96 juta Dolar AS kepadanya di jeda musim panas. Kini, manajemen Hornets berdoa agar keinginan mereka melihat Rozier bermain di awal musim reguler dapat terpenuhi.

Artikel Tag: Charlotte Hornets, Terry Rozier, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/charlotte-hornets-berharap-cedera-engkel-terry-rozier-tidak-parah
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini