Cetak 62 Poin, Stephen Curry Jadi Pahlawan Kemenangan Warriors Atas Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 11:39 WIB
Amukan Stephen Curry buat Portland Trail Blazers pulang dengan tangan hampa.

Stephen Curry membara dalam laga melawan Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Stephen Curry tampil begitu garang dalam laga antara Golden State Warriors melawan Portland Trail Blazers, Minggu (3/1) waktu setempat. Curry membawa Warriors menghempaskan Blazers dengan skor akhir 137-122.

Bermain di kandang sendiri, Stephen Curry sudah panas sejak kuarter pertama. Pemain bernomor punggung 30 tersebut terus melancarkan tembakan-tembakan akurat untuk membuat pertahanan Blazers kocar-kacir. Blazers sendiri sempat berusaha membalas melalui aksi Damian Lillard dan CJ McCollum. Akan tetapi, kerjasama mereka masih belum cukup untuk menandingi Curry. Hingga peluit akhir ditiup wasit, Golden State Warriors tetap menjaga keunggulannya dengan dominan.

Secara keseluruhan, Curry mampu mencetak total 62 poin pada pertandingan kali ini. Curry melesakkan 8 tembakan tiga angka dan 18 free throw secara mulus. Torehan ini sekaligus menjadi pencapaian poin tertinggi Curry dalam karier profesionalnya. Selain Curry, pemain Warriors yang juga berjasa besar atas kemenangan ini adalah Andrew Wiggins. Wiggins menambahkan total 21 poin dan 7 rebound.

Berpindah ke kubu Portland Trail Blazers, duet CJ McCollum dan Damian Lillard sejatinya sudah produktif. Lillard mencetak total 32 poin dan McCollum juga menambahkan 28 poin. Sayang, tidak ada pemain Blazers yang bisa menghentikan keganasan Curry pada pertandingan ini. Setiap kali Blazers berusaha untuk mengejar, Curry selalu membalasnya dengan tembakan akurat. Momentum yang didapatkan Blazers lantas gagal dimanfaatkan secara optimal untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, Portland Trail Blazers

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini