Cetak 52 Poin, Ja Morant Apresiasi Rekan-Rekan Setimnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Mar 2022, 06:38 WIB
Ja Morant berterima kasih atas bantuan besar dari rekan-rekan setimnya.

Ja Morant beri apresiasi tinggi kepada rekan-rekan setimnya. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Memphis Grizzlies yaitu Ja Morant memberi apresiasi tinggi kepada rekan-rekan setimnya usai mencetak 52 poin saat berhadapan melawan San Antonio Spurs, Senin (28/2) waktu setempat. Morant merasa bahwa pencapaian itu tidak lepas dari bantuan besar teman-temannya di lapangan.

Ja Morant tidak bisa dipungkiri adalah pemain muda yang tampil begitu impresif pada NBA musim 2021-2022 kali ini. Pemain berambut gimbal tersebut sukses bersinar bersama Memphis Grizzlies dan puncaknya ia menorehkan 52 poin ketika melawan San Antonio Spurs. Torehan 52 poin itu adalah pencapaian poin tertinggi Morant selama berkarier di liga profesional. Seusai mencetak rekor, Morant tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya. Ia tahu bahwa tanpa bantuan mereka, pencapaian itu bakal mustahil untuk diraih.

"Saya sungguh berterimakasih dan bersyukur atas rekan-rekan saya, pelatih, dan semua orang di organisasi ini. Mereka selalu percaya kepada saya. Mereka memberikan saya kepercayaan diri untuk mengambil segala keputusan yang terbaik di lapangan," ucap Morant saat diwawancara oleh media setempat.

Performa apik Morant memang berdampak besar pada prestasi Grizzlies di musim ini. Tim yang khas dengan logo beruang tersebut kini bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara konferensi barat. Grizzlies bahkan memiliki rekor menang kalah yang lebih baik dari sejumlah tim besar seperti Dallas Mavericks, Los Angeles Clippers, dan Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: Ja Morant, Memphis Grizzlies, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cetak-52-poin-ja-morant-apresiasi-rekan-rekan-setimnya
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini