Cetak 49 Poin Di Kuarter 1, Charlotte Hornets Atasi Perlawanan Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Feb 2018, 22:25 WIB
Cetak 49 Poin Di Kuarter 1, Charlotte Hornets Atasi Perlawanan Pacers

Kemba Walker (tengah) berusaha memblok usaha layup dari pemain Indiana Pacers, Darren Collison.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Charlotte Hornets menjamu perlawanan tim tamu dari konferensi timur, Indiana Pacers. Usai tampil apik di kuarter pertama, Hornets akhirnya mampu tancap gas untuk dapat mengalahkan tim tamunya itu.

Bermain di Spectrum Center, Charlotte Hornets yang mendapat dukungan dari ribuan fansnya mencoba menghadapi perlawanan tim yang sedang naik daun, Indiana Pacers. Dukungan dari fans tuan rumah tersebut akhirnya mampu memberikan suntikan tenaga tambahan bagi pasukan Charlotte Hornets.

Tidak tanggung-tanggung, tim yang khas dengan warna biru muda ini mampu tampil begitu apik di kuarter pertama. Charlotte Hornets mampu menunjukkan serangan terbaiknya dan mencetak 49 poin di kuarter pertama ini. Berkat torehan tersebut, Charlotte Hornets akhirnya mampu mendominasi sisa pertandingan dengan mudah. Charlotte Hornets pun akhirnya mampu menutup pertandingan dengan kemenangan manis 133-126.

Kemenangan impresif Charlotte Hornets ini tidak lepas dari kinerja apik dua guard dalam starting lineup mereka, Kemba Walker dan Nicolas Batum. Walker sendiri berhasil menjadi top skor di pertandingan ini usai mencetak 41 poin beserta 9 assist. Sementara itu, Batum juga tidak mau kalah dengan Walker dengan menorehkan 31 poin dan 9 rebound untuk kubu Charlotte Hornets.

Berbeda dengan Indiana Pacers, pemain yang bermain paling apik dalam skuad mereka adalah shooting guard Victor Oladipo. Oladipo berhasil menjadi penyumbang poin terbanyak di kubu Indiana Pacers dengan torehan 35 poinnya. Sementara itu, peran pemain Pacers yang cukup apik lainnya juga dipegang oleh pemain muda, Myles Turner. Pemain yang berposisi sebagai center tersebut mampu mencetak double-double dengan 19 poin dan 11 rebound.

Artikel Tag: NBA, Pacers, hornets, Kemba Walker, Nicolas Batum, Victor Oladipo, Myles Turner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cetak-49-poin-di-kuarter-1-charlotte-hornets-atasi-perlawanan-pacers
931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini