banner babe

Cetak 37 Poin, Paul George Bawa Clippers Menang Telak Atas Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Nov 2019, 23:29 WIB
Cetak 37 Poin, Paul George Bawa Clippers Menang Telak Atas Hawks

Paul George sukses bawa Los Angeles Clippers menang atas Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Altanta Hawks. Melalui permainan apik dari Paul George, Clippers mampu memetik kemenangan telak dengan skor akhir 150-101.

Bermain di Staples Center, Clippers yang didukung penuh oleh fansnya sendiri langsung tampil garang sejak menit awal. Tim asuhan Doc Rivers ini langsung menggempur pertahanan Hawks yang dijaga kurang rapat pada pertandingan ini. Benar saja, pada jeda halftime Clippers sudah berhasil memasukkan total 74 poin. Memasuki paruh kedua, performa Clippers tidak mengendur dan membuat mereka akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor yang sangat telak.

Pahlawan kemenangan Clippers pada pertandingan ini adalah Paul George dan Lou Williams. George yang menjalani pertandingan kandang pertama bersama Clippers langsung menunjukkan kualitas terbaiknya. Ia mampu menjadi top skor dengan mencetak total 37 poin pada keseluruhan pertandingan. Tidak ingin kalah dengan George, Williams yang turun dari bangku cadangan juga tampil produktif dengan catatan 25 poin miliknya.

Berpindah ke kubu Hawks, Trae Young dan Cam Reddish menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Young yang menjadi ujung tombak serangan dalam tim berhasil menjalankan tugasnya dengan relatif baik. Young menorehkan total 20 poin, 5 rebound, dan 6 assist. Sementara itu, Reddish yang mendapat menit bermain selama 32 menit juga mampu mengakhiri laga dengan catatan 12 poin.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Hawks, Paul George, Lou Williams, Trae Young, Cam Reddish

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini