CEO Utah Jazz Ungkap Alasan Transfer Gobert & Mitchell

Penulis: Senja Hanan
Jumat 09 Sep 2022, 21:19 WIB
CEO Utah Jazz, Danny Ainge.

CEO Utah Jazz, Danny Ainge.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: CEO Basketball Utah Jazz, Danny Ainge mengungkapkan alasannya memutuskan untuk membuang Rudy Gobert dan Donovan Mitchell.

Utah Jazz meresmikan Kamis sore, mengumumkan bahwa tim telah menukar Donovan Mitchell untuk guard Collin Sexton, forward Lauri Markkanen, wing rookie Ochai Agbaji, tiga pick putaran pertama di masa depan dan beberapa swap pick.

Ini adalah kesepakatan yang telah diketahui sejak Jumat, tetapi pengumuman tersebut memungkinkan tim eksekutif Jazz untuk menawarkan beberapa pemikiran di balik langkah tersebut.

Danny Ainge mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa agar Jazz bersaing memperebutkan gelar di masa depan, mereka perlu membuat beberapa perubahan sekarang. Intinya, dia mengakui bahwa duet Mitchell dan Rudy Gobert sudah mencapai puncaknya, dan sudah waktunya untuk reset. Dia dan Justin Zanik maju dan menekan tombol itu.

“Jelas bahwa untuk mengoptimalkan peluang kami untuk menciptakan tim yang benar-benar dapat bersaing dan membangun kesuksesan yang berkelanjutan, kami perlu mentransisikan daftar kami,” kata CEO Utah Jazz itu dalam siaran pers.

“Dalam perdagangan Rudy dan sekarang Donovan, itu adalah kesempatan langka untuk memaksimalkan kemampuan kami untuk mendapatkan talenta berkualitas dan memilih posisi terbaik kami di masa depan. Kami memiliki rencana untuk membantu kami mengumpulkan tim juara yang pantas untuk para penggemar kami. Ini akan memakan waktu untuk menyusun daftar kami. Kami semua memahami pekerjaan di depan dan berkomitmen pada visi kami.”

Mitchell (6-3, 215, Louisville) awalnya diakuisisi oleh Utah melalui perdagangan dengan Denver pada Draft Night setelah terpilih dengan pick keseluruhan ke-13 di NBA Draft 2017 dan muncul dalam 345 game (337 dimulai) sebagai Jazzman, memiliki karir rata-rata 23,9 poin, 4,5 assist, 4,2 rebound, dan 1,3 steal dalam 33,7 menit per kontes, menghasilkan tiga pilihan All-Star langsung dari 2019-22.

Artikel Tag: Utah Jazz, Donovan Mitchell, Rudy Gobert

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ceo-utah-jazz-ungkap-alasan-transfer-gobert-mitchell
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini