Celtics Dipecundangi Knicks, Pelatih Geram Buruknya Mental Pemainnya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jan 2022, 22:27 WIB
Center Boston Celtics, Robert Williams berusaha menghadang R.J Barrett.

Center Boston Celtics, Robert Williams berusaha menghadang R.J Barrett.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penampilan mengecewakan kembali diperlihatkan Boston Celtics. Tim besutan Ime Udoka itu kembali gagal mempertahankan keunggulan dan harus akui kehebatan New York Knicks dengan skor tipis dengan skor 108-105,

"Saya pikir itu adalah kurangnya ketangguhan mental untuk berjuang melalui masa-masa sulit itu. Untuk poin Anda, itu di seluruh papan. Ini omset di sini, tembakan yang buruk di sini, tugas defensif yang gagal di sini, dan beberapa rebound yang gagal malam ini," katanya.

"Jadi banyak hal yang berbeda. Dan kemudian, seperti yang saya katakan, kehadiran yang menenangkan untuk memperlambatnya dan mendapatkan apa yang kami inginkan adalah apa yang Anda butuhkan pada saat itu. Dan terkadang kita semua terjebak di dalamnya."

Dalam pertandingan di Maddison Square Garden, Celtics sebenarnya sempat mendominasi laga. Bahkan, tim besutan Ime Udoka tersebut memimpin sampai dengan 25 poin. Namun, Knicks yang mendapatkan dukungan pendukungnya bangkit dan menangkan laga berkat lemparan tiga angka R.J Barrett di detik-detik terakhir.

"Orang-orang menjadi bingung ketika ini bukan akhir dunia. Anda masih memiliki keunggulan 12 poin, nyaman, dan Anda harus mengakhiri laju itu," kata Udoka, sebagaimana diberitakan ESPN.

“Kami harus memahami waktu dan skor, dan kami membutuhkan tembakan yang solid dan tidak hanya terjebak dalam permainan. Anda harus memainkan permainan yang berbeda di kuarter pertama daripada kuarter keempat. Berbeda saat tim sedang berlari. dan saat Anda berhenti dan berlari."

"Ini bukan gym terbuka. Anda tidak bisa hanya bermain dengan cara yang sama sepanjang pertandingan. Jadi kami harus memiliki pemahaman yang lebih baik tentang itu dan mendapatkan kualitas pukulan yang kami ingin menghentikan lari dan tidak hanya terjebak di dalamnya dan empat, lima orang membuat permainan yang salah dan itu mulai menjadi bola salju," lanjutnya.

Artikel Tag: Boston Celtics, New York Knicks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/celtics-dipecundangi-knicks-pelatih-geram-buruknya-mental-pemainnya
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini