banner babe

Cedera Tidak Serius, Anthony Davis Berencana Tetap Main di Laga Pramusim Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Okt 2019, 14:56 WIB
Cedera Tidak Serius, Anthony Davis Berencana Tetap Main di Laga Pramusim Lakers

Anthony Davis berencana bermain di laga pramusim Lakers melawan Warriors.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis berencana untuk bermain di laga pramusim melawan Golden State Warriors pada tanggal 16 Oktober waktu Amerika Serikat. Davis merasa jika kondisi ibu jarinya yang sempat cedera sudah membaik.

Sebagaimana diketahui, Davis memang mengalami cedera saat membela Lakers di laga pramusim melawan Nets beberapa hari lalu. Pebasket asal Chicago ini merasakan nyeri pada bagian ibu jarinya usai memegang bagian jaring net dengan tidak sempurna. Beruntung, tes MRI yang dijalani Davis tidak menunjukkan adanya kerusakan ligamen atau cedera serius yang ditakutkan.

Melihat dari cedera yang dialami Davis, banyak pihak yang memprediksikan bahwa ia tidak akan bermain di dua laga sisa pramusim Lakers. Hal ini disebabkan karena musim reguler akan dimulai pada pekan depan dan semua fans masih ingin melihat Davis tampil sempurna di laga pembuka. Namun, Davis sendiri rupanya enggan duduk terlalu lama dan berdiam diri di bangku cadangan.

Ia mengatakan bahwa berencana untuk tetap bermain di laga pramusim sisa melawan Warriors. Pertandingan ini akan dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi Davis sebelum benar-benar mengarungi musim perdananya bersama Lakers. Kendati Davis menginginkan untuk bermain, tetapi semua keputusan tentu tetap berada di tangan tim kepelatihan Lakers. Frank Vogel selaku pelatih kepala punya wewenang untuk mengistirahatkan Davis atau bahkan menuruti keinginannya untuk bermain.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini