Cedera Tangan, VanVleet Dipastikan Menepi 3 Pekan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Feb 2019, 23:15 WIB
Cedera Tangan, VanVleet Dipastikan Menepi 3 Pekan

Fred VanVleet alami cedera pada bagian ibu jarinya dan terancam absen 3 pekan.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors harus menerima kabar buruk usai salah satu pemainnya yaitu Fred VanVleet harus mengalami cedera. Pemain berposisi guard tersebut dipastikan akan absen selama tiga pekan usai mengalami cedera pada bagian ibu jarinya.

Cedera tersebut didapatkan VanVleet ketika membela Raptors saat berhadapan melawan New York Knicks, Sabtu (9/2) lalu. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut bersama tim dokter, rupanya VanVleet mengalami cedera yang cukup serius. Oleh karena itu, proses rehabilitasi selama 3 pekan dibutuhkan VanVleet untuk bisa mengembalikan kondisinya seperti semula. Angka tersebut masih bisa bertambah panjang apabila dalam proses penyembuhannya VanVleet mengalami kemunduran atau progress yang lambat.

Yang jelas, kabar ini menjadi kabar yang tidak mengenakkan bagi skuat Raptors. Pasalnya, stok guard dalam skuat mereka sudah terkuras usai melakukan pertukaran pemain dengan Memphis Grizzlies. Nama-nama seperti Delon Wright dan CJ Miles sudah bukan menjadi bagian dari tim mereka lagi. Artinya, Raptors akan memaksakan Danny Green dan Kyle Lowry untuk bermain lebih lama dari porsi bermain mereka pada umumnya.

Kehilangan VanVleet juga menjadi hal yang buruk bagi Raptors. Sebab, VanVleet menjadi salah satu pemain mereka yang tampil cukup produktif di musim ini. Dalam kariernya bersama Raptors musim ini, VanVleet mampu mencetak rata-rata 10 poin dan 4 assist per pertandingannya. Ia juga mendapatkan jatah bermain yang cukup banyak hingga mencapai rata-rata 26 menit per pertandingan.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Fred VanVleet

590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini