Cedera Steph Curry Bakal Dievaluasi Manajemen Warriors

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Jan 2023, 19:27 WIB
Manajemen Sedang Evaluasi Cedera yang Dialami Steph Curry

Bintang Golden State Warriors. Steph Curry. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cedera bahu superstar Golden State Warriors, Stephen Curry dijadwalkan untuk dievaluasi pada hari Sabtu mendatang. Manajemen berharap dia bisa bermain pada Jumat mendatang.

"Dia sedang berlatih di lapangan. Dalam waktu dua minggu kami akan mengevaluasinya kembali akhir pekan ini," kata general manager Warriors Bob Myers di stasiun radio Bay Area 95.7.

"Tidak ada kemunduran, jadi (Jumat) akan menjadi harapan. Itulah yang akan kami bidik, sesuatu dalam kisaran itu ketika dia bisa kembali. Dia tidak melakukan kontak, tetapi di luar sana melakukan semua hal ini. Dia terlihat seperti orang yang sama. Dia punya lengan baju di bahu dan lengannya."

Insiden itu dialami Curry pada 14 Desember saat melawan Indiana Pacers saat dia menabrak Jalen Smith pada kuarter ketiga. Curry langsung mencengkeram bahu kirinya dan terus memegangnya sambil berlari menyusuri lapangan. Warriors kemudian meminta timeout, dan Curry dilihat oleh dua pelatih di bangku cadangan sebelum kembali ke ruang ganti.

Warriors unggul 6-5 sejak cedera Curry, termasuk pertandingan Pacers di mana dia cedera dan kekalahan 122-119 Rabu malam dari Pistons. Dan mereka tidak hanya tanpa dia. Skuat Golden State memang telah banyak yang absen.

Selain Curry, Andrew Wiggins (ketegangan adduktor kanan, sakit), Jonathan Kuminga (keseleo kaki kanan), JaMychal Green (infeksi kaki kanan) dan James Wiseman (keseleo pergelangan kaki kiri) telah absen. Wiggins akan dievaluasi ulang akhir pekan ini sementara Kuminga, Green dan Wiseman akan dievaluasi kembali dalam satu minggu, tim mengumumkan. Kembalinya Curry yang ditargetkan akan memungkinkan dia untuk bergabung kembali dengan tim saat mereka memulai perjalanan berikutnya, di mana mereka memiliki rekor terburuk di NBA.

Artikel Tag: golden state warriors, steph curry, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-steph-curry-bakal-dievaluasi-manajemen-warriors
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini