Cedera Pergelangan Tangan, Karl-Anthony Towns Harus Menepi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Feb 2020, 06:15 WIB
Cedera Pergelangan Tangan, Karl-Anthony Towns Harus Menepi

Karl-Anthony Towns harus menepi usai alami cedera pergelangan tangan.

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns terpaksa menepi hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Towns mengalami cedera pergelangan tangan yang cukup serius dan butuh perawatan intensif dari tim dokter.

Kepastian ini disampaikan oleh pelatih kepala Timberwolves yaitu Ryan Saunders. Ia membenarkan berita yang mengatakan jika Towns sedang dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk bermain. Ketika ditanya berapa lama Towns akan absen, Saunders juga tidak bisa memberikan jawaban pasti. Ia akan mengevaluasi hasil perawatan dari tim dokter dalam beberapa hari ke depan. Jika memang kondisinya memungkinkan, Towns akan langsung dimainkan oleh Saunders dalam sisa pertandingan di musim reguler.

Kehilangan Towns dalam skuat utama jelas menjadi pukulan berat bagi Timberwolves. Selama ini, Towns menjadi salah satu pemain andalan tim khususnya dalam mencetak angka. Pemain berdarah Republik Dominika tersebut mampu mencetak rata-rata 26 poin dan 11 rebound per pertandingan. Dengan posisi Timberwolves yang masih tertahan di papan bawah klasemen konferensi barat, akan sulit bagi mereka untuk bisa menembus babak playoff pada akhir musim nanti.

Kabar baiknya, Timberwolves sudah diperkuat oleh pemain baru mereka yang didatangkan pada jeda antar musim lalu yaitu D'Angelo Russell. Meski berbeda posisi, Russell merupakan pemain yang bisa diandalkan ke depannya. Semua tumpuan serangan tentu akan diberikan kepada Russell dengan harapan bisa meraih kemenangan sebanyak-banyaknya.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, Karl Anthony Towns

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini