banner babe

Cedera Mulai Membaik, Victor Oladipo Sudah Diperbolehkan Latihan Lima Lawan Lima

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Okt 2019, 22:37 WIB
Cedera Mulai Membaik, Victor Oladipo Sudah Diperbolehkan Latihan Lima Lawan Lima

Victor Oladipo sudah diperbolehkan latihan pasca alami cedera parah.

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Victor Oladipo akhirnya sudah diperbolehkan menjalani latihan lima lawan lima. Kondisi fisiknya sudah jauh membaik usai ia mengalami cedera quadriceps yang cukup parah musim lalu.

Cedera yang diderita oleh Oladipo tersebut memang tergolong serius. Ia bahkan harus absen sekitar 9 bulan sebelum akhirnya kembali menjalani latihan bersama tim. Menanggapi perkembangan positifnya itu, Oladipo tentu merasa senang karena sudah ingin kembali bermain secepat mungkin. Namun, pelatih kepala Pacers yaitu Nate McMillan masih belum berani memberi target kapan Oladipo akan comeback. Ia akan memastikan kondisi fisiknya benar-benar pulih terlebih dahulu sebelum membiarkannya kembali bertanding.

“Kita tidak pernah tahu. Saya tahu ia bekerja keras untuk mendapatkan kekuatannya kembali. Saya telah mengawasinya sepanjang musim panas dan saya belum pernah melihat orang melakukan rehabilitasi sekeras yang ia lakukan. Ia bekerja sangat keras setiap hari untuk lebih baik dari sebelumnya," ucap McMillan saat diwawancara oleh media setempat.

Oladipo sendiri merasa kondisi fisiknya sudah jauh lebih baik daripada beberapa bulan yang lalu. Dengan perkembangan yang dialami, ia yakin dapat segera pulih total dari cederanya. “Saya absen selama sembilan setengah bulan. Rasanya senang berada di luar sana. Mengoper, menembak, melepas floater, layup, sesuatu. Rasanya senang berada di luar sana. Rasanya seperti saya tidak pernah cedera, sejujurnya," tutur Oladipo.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Victor Oladipo

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini