Cedera Lagi, LeBron James Tak Menyesal Comeback Terlalu Dini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Mei 2021, 22:31 WIB
LeBron James tak menyesal alami cedera engkel lagi.

LeBron James tak menyesal comeback lebih cepat dari perkiraan awal. (Gambar: Yahoo News)

Berita Basket NBA : LeBron James mengalami cedera lagi ketika Los Angeles Lakers kalah dari Toronto Raptors, Minggu (2/5) waktu setempat. Kendati diterpa oleh nasib sial, tetapi LeBron tidak menyesal comeback lebih cepat dari perkiraan semula.

LeBron James sendiri mengalami cedera engkel yang cukup parah pada pertengahan bulan Maret lalu. Akibat cedera tersebut, LeBron absen dalam 20 pertandingan dan baru comeback pada beberapa hari lalu. Tidak lama setelah ia comeback, LeBron kembali mengalami permasalahan pada engkelnya. Banyak pihak kemudian bertanya-tanya apakah LeBron sudah salah mengambil keputusan terkait timing comebacknya.

LeBron lantas menjawab pertanyaan orang-orang tersebut dengan tegas. Ia tidak pernah menyesal telah comeback lebih cepat dari perkiraan. Cedera tambahan yang dideritanya adalah resiko dalam bermain basket secara kompetitif.

"Saya tidak mau mengatakan bahwa saya comeback terlalu cepat. Pada akhirnya saya sebagai pemain kunci tim ini harus mencoba dan mencari tahu di level mana kondisi fisik saya," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak diketahui secara pasti seberapa parah cedera yang dialami LeBron kali ini. Fans Lakers berharap LeBron tidak mengalami permasalahan serius dan dapat segera bermain lagi dalam waktu dekat.

Los Angeles Lakers saat ini sedang terpuruk di peringkat 6 klasemen sementara konferensi barat NBA. Melihat posisi yang terus melorot, kehadiran LeBron sangatlah dibutuhkan untuk menutup musim dengan catatan kuat.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini