Cedera Kaki Cukup Parah, Paul George Kemungkinan Absen Lama

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 19:14 WIB
Paul George kemungkinan absen lama karena alami cedera kaki serius.

Paul George diprediksi menepi lama karena alami cedera kaki serius.

Berita Basket NBA : Kabar buruk harus diterima oleh Los Angeles Clippers karena mereka kehilangan salah satu pemain bintangnya, Paul George. Menurut laporan dari tim dokter, George mengalami cedera edema pada kaki kanannya.

Cedera edema ini memang tergolong cukup parah. Tim dokter memang belum bisa memberi estimasi berapa lama Paul George akan menepi, tetapi melihat riwayat cedera pemain NBA sebelumnya, cedera ini butuh waktu sekitar 3-4 bulan untuk masa pemulihannya. Sudah ada dua pemain yang menjadi korban dari cedera edema yaitu Robert Williams III (Boston Celtics) dan Otto Porter Jr (Chicago Bulls).

Porter mengalami cedera itu tepat pada tanggal 6 November 2019 dan baru diperbolehkan kembali bermain pada tanggal 2 Maret 2020. Hampir 4 bulan waktu yang dibutuhkan olehnya untuk benar-benar pulih.

Tidak jauh berbeda dengan Porter, Robert Williams III juga mengalami cedera serupa pada tanggal 16 Desember 2019. Ia comeback sedikit lebih cepat daripada Porter Jr. Tepat tanggal 3 Maret 2020, ia kembali memperkuat Boston Celtics di lapangan.

Dengan riwayat dua pemain itu yang absen lama, nampaknya George akan absen untuk durasi yang kurang lebih mirip. Hal ini jelas jadi kerugian besar bagi Los Angeles Clippers. Sejauh ini, George menjadi pemain tersubur kedua di bawah Kawhi Leonard. Clippers kini harus susah payah untuk menutupi lubang yang ditinggalkan oleh George.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers, NBA

1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini