banner babe

Cedera Ibu Jari, D'Angelo Russell Absen 2 Pekan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Nov 2019, 23:43 WIB
Cedera Ibu Jari, D'Angelo Russell Absen 2 Pekan

D'Angelo Russell harus kembali menepi lantaran alami cedera ibu jari.

Berita Basket NBA : Badai cedera nampaknya tak kunjung berhenti menyerang runner-up NBA musim lalu yakni Golden State Warriors. Setelah kehilangan Stephen Curry karena cedera patah tulang tangan, kini Warriors juga harus ditinggal D'Angelo Russell karena cedera ibu jari tangan.

Pada mulanya, Russell mengeluhkan rasa sakit pada bagian ibu jari sehingga membuat tim medis memeriksanya dengan menggunakan sinar X. Dalam pemeriksaan sinar X, hasilnya negatif dan tidak menunjukkan adanya kerusakan ligamen serius pada ibu jari Russell. Namun, sehari setelahnya Warriors memeriksa kembali cedera Russell dengan menggunakan MRI. Hasilnya ibu jari Russell mengalami gejala terkilir dan membuatnya harus menepi setidaknya selama 2 pekan untuk proses pemulihan.

Cederanya Russell tentu menjadi pukulan berat bagi Warriors yang sudah sangat pincang saat ini. Sebelumnya, Warriors sudah kehilangan Klay Thompson karena mengalami cedera ACL dari laga final musim lalu. Kemudian pada awal musim, Warriors juga kehilangan Stephen Curry yang mengalami patah tulang tangan. Setelah dua pemain itu absen, kini giliran Russell yang menyusul untuk menepi dari skuat utama.

Dengan absennya Russell, Warriors lantas hanya menyisakan Draymond Green yang dapat dikatakan sebagai pemain bintang dalam skuat mereka. Steve Kerr selaku pelatih kepala harus memutar otak lebih keras untuk bisa menutupi lubang yang ada dalam skuatnya. Sebab, Warriors saat ini sudah terpuruk di papan bawah klasemen konferensi barat.

Artikel Tag: NBA, warriors, d’angelo russell

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini