Cedera Engkel, Luka Doncic Belum Tentu Tampil di Game 4 Kontra Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Agu 2020, 23:29 WIB
Cedera Engkel, Luka Doncic Belum Tentu Tampil di Game 4 Kontra Clippers

Luka Doncic belum tentu bisa tampil di game 4 kontra L.A Clippers karena cedera engkel.

Berita Basket NBA : Kabar buruk mendatangi salah satu tim asal konferensi barat yang sedang berjuang di babak playoff, Dallas Mavericks. Tim asuhan Rick Carlisle tersebut terancam kehilangan Luka Doncic di game keempat kontra Los Angeles Clippers karena mengalami cedera.

Sebagaimana diketahui, Doncic memang menderita cedera engkel pada game ketiga lalu. Kakinya tidak sengaja terkilir usai salah menapak di tengah-tengah pertandingan. Akibat kejadian sepele itu, Doncic lantas harus keluar lapangan lebih cepat. Ia kemudian berjalan terpincang-pincang menuju ruang ganti untuk mendapat perawatan dari tim dokter.

Hingga saat ini, Doncic sendiri masih mengeluhkan rasa sakit yang tak kunjung hilang itu. Ia memang bisa menggerakkan kakinya secara leluasa, tetapi masih merasakan sakit ketika melompat kemudian mendarat di lantai. Carlisle sendiri belum berani memastikan status Doncic menjelang game empat. Jika memang tidak memungkinkan, maka Doncic bisa saja absen.

"Saya percaya bahwa bahwa ini tentang pengambilan keputusan menit bermain saja. Kami tidak yakin dengan statusnya. Kami belum memiliki hasil tes diagnostik, hasil MRI. Kami memiliki kedalaman tim yang bagus untuk bermain tanpa dia. Tapi, Doncic salah satu pemain terbaik di dunia. Kalau kami bermain tanpa dia, itu kerugian besar," ucap Carlisle saat diwawancara oleh media setempat.

Apabila Doncic benar-benar absen, maka hal ini jelas akan jadi kerugian besar bagi Mavericks. Apalagi, Doncic adalah pemain Mavericks yang paling subur di musim ini. Perjuangan mereka melawan Clippers akan terasa semakin berat dari sebelumnya.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Clippers, Luka Doncic

1670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini