Cedera Betis, Karl-Anthony Towns Akan Absen Cukup Lama

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Des 2022, 06:56 WIB
Karl-Anthony Towns diprediksi absen lama karena cedera betis.

Karl-Anthony Towns alami cedera betis yang cukup parah. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns diprediksi akan menepi selama 4-6 pekan ke depan. Sang pemain mengalami cedera betis yang cukup parah dan butuh waktu istirahat yang panjang.

Cedera itu didapatkan ketika Karl-Anthony Towns bermain melawan Washington Wizards pada Senin (28/11). Kala itu, ia mengeluhkan rasa sakit pada area betisnya dan langsung mendapat perawatan dari tim medis. Setelah diperiksa dengan menggunakan mesin MRI (Magnetic Resonance Imaging), Towns didiagnosa mengalami cedera betis yang cukup parah.

"Timberwolves mengumumkan pada Selasa bahwa pemeriksaan MRI menunjukkan cedera Karl Anthony Towns membuatnya absen tanpa batas waktu. Kondisi Towns akan dinilai ulang dalam beberapa minggu," bunyi pernyataan resmi dari Minnesota Timberwolves.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kapan Towns bisa pulih dan kembali bermain dengan normal lagi. Namun salah satu media ternama di AS mengatakan bahwa Towns setidaknya butuh waktu istirahat hingga Bulan Januari mendatang. Hal ini jelas jadi pukulan berat bagi Timberwolves yang berusaha keras untuk konsisten meraih kemenangan. Towns merupakan salah satu pemain tersubur mereka dalam tim. Dengan absennya Towns, Chris Finch sebagai pelatih kepala harus memutar otak untuk mencari penggantinya.

"Ini jelas menjadi perhatian lebih. Ini pukulan besar. Kami harus melihat pilihan kami siapa saja pemain yang bisa menggantikan posisi tersebut. Kami harus memikirkannya," tutur Finch.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-betis-karl-anthony-towns-akan-absen-cukup-lama
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini