banner babe

Cedera ACL, DeMarcus Cousins Terancam Absen Total Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 19:30 WIB
Cedera ACL, DeMarcus Cousins Terancam Absen Total Musim Depan

DeMarcus Cousins kembali alami cedera ACL.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu DeMarcus Cousins mengalami nasib sial ketika melakoni latihan musim panas di Las Vegas. Cousins mengalami cedera ACL pada lututnya sehingga terancam akan absen hingga keseluruhan musim depan.

Kabar ini tentu menjadi kabar buruk bagi Lakers yang berharap akan permainan impresifnya musim depan. Cousins yang baru saja pulih dari cedera achilles harus mengalami cedera parah yang juga akan merenggut perjalanan kariernya hingga satu musim ke depan. Cousins mengalami gesekan pada bagian lututnya sehingga membuat ACL-nya robek. Cedera ini membutuhkan setidaknya 7-12 bulan untuk proses pemulihan. Artinya, Cousins terancam akan absen total dalam perjalanan kariernya bersama Lakers.

Bagi Lakers, mereka kini harus segera mencari opsi lain dengan absennya Cousins dari skuat utama. Secara kekuatan tim, Lakers memang masih punya center lain seperti Anthony Davis dan JaVale McGee. Namun, mereka tentu harus mencari satu center lagi untuk dijadikan alternatif jika keduanya juga mengalami cedera sewaktu-waktu. Lakers juga masih satu tempat kosong dalam tim yang bisa diisi pemain berkualitas.

Dari sekian nama yang masih berstatus sebagai free agent, ada beberapa nama yang mungkin bisa dijadikan pilihan oleh Lakers. Ketiga nama yang paling besar adalah Kenneth Faried, Marcin Gortat, dan Dwight Howard. Ketiga pemain itu memang tidak punya kualitas sebagus Cousins, namun setidaknya bisa menutupi sedikit lubang yang ditinggalkannya.

Artikel Tag: NBA, lakers, DeMarcus Cousins

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini