Cavaliers Sepakat Untuk Pisah Jalan Dengan Andre Drummond

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Feb 2021, 06:34 WIB
Cleveland Cavaliers ingin tukar Andre Drummond ke tim lain.

Cleveland Cavaliers sepakat untuk berpisah dengan Andre Drummond.

Berita Basket NBA : Cleveland Cavaliers akhirnya sepakat untuk berpisah dengan bigman andalan mereka yaitu Andre Drummond. Cavaliers tidak akan memainkan Drummond lagi hingga menemukan tim baru yang tepat untuk diajak bertransaksi.

Rumor perpisahan Cleveland Cavaliers dengan Andre Drummond ini sejatinya sudah terdengar lama. Kedua belah pihak seolah tidak cocok dengan kelebihan masing-masing. Belakangan ini, manajemen Cavaliers akhirnya mengambil langkah tegas untuk berpisah jalan dengan Drummond. Mereka akan mencari tim yang tepat untuk mau diajak pertukaran pemain.

Menurut rumor yang berhembus kencang, tim yang kemungkinan besar ngotot mendapatkan jasa Drummond adalah Toronto Raptors. Mereka butuh satu bigman handal untuk bisa menutupi lubang dalam permainan mereka. Shams Charania selaku reporter The Athletic juga membenarkan bahwa manajemen kedua tim sedang membicarakan potensi pertukaran pemain. Negosiasi sedang dilakukan dan jika tidak ada kendala, kesepakatan akan segera dicapai dalam beberapa hari ke depan.

Menukar Drummond ke tim lain juga bukan perkara yang mudah untuk diselesaikan Cavaliers. Walaupun secara kemampuan Drummond adalah pemain hebat, tetapi kontraknya akan segera berakhir pada penghujung musim. Kebanyakan tim-tim besar pasti lebih memilih untuk menunggu kontraknya habis terlebih dahulu dan merekrutnya via bursa pasar bebas. Mendatangkannya sekarang melalui pertukaran pemain harus mengorbankan beberapa aset berharga dalam tim. Toronto Raptors sendiri juga diprediksi tidak mau mengeluarkan aset terlalu banyak untuk mendapatkan Drummond.

Artikel Tag: andre drummond, Cleveland Cavaliers, toronto raptors

10275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini