Carmelo Anthony Yakin Westbrook Masih Harus Adaptasi di Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Okt 2021, 20:46 WIB
Pemain Los Angeles Lakers, Anthony Davis bersama Carmelo Anthony dan Russell Westbrook. (Images: Getty)

Pemain Los Angeles Lakers, Anthony Davis bersama Carmelo Anthony dan Russell Westbrook. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Russell Westbrook belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pramusim. Menurut Carmelo Anthony, Westbrook masih harus beradaptasi lagi karena tim ini berbeda dengan tim dia sebelumnya.

Carmelo Anthony mengenal Westbrook. Sebab, dia pernah bermain bersamanya ketika masih memperkuat Oklahoma City Thunder, sebelum akhirnya dia ditransfer ke Atlanta Hawks. Kini, keduanya kembali disatukan oleh Los ngeles Lakers.

Bermain di sebelah Westbrook bisa menjadi penyesuaian bagi pemain karena ia terbiasa menguasai bola. Sebab, Westbrook sekarang bermain bersama pemain lain yang bisa memegang bola yakni LeBron James dan juga Anthony Davis.

"Jelas ini berbeda. Ini berbeda, ketika dia bermain di OKC, itu adalah pertunjukannya dan dia adalah pembawa acara itu. Dan saya pikir kami melakukan pekerjaan yang bagus dengan menyatukan grup ini sehingga semua orang bisa menjadi jangkar mereka sendiri untuk mendapatkan apa yang kami coba capai. Dan kemudian kita semua tahu Bron, kita semua tahu AD, tapi semua orang, kita juga harus menjadi jangkar agar ini berhasil," katanya.

“Jadi Russ harus menjadi Russ. Dia datang ke sini, dia pulang, itu selalu perasaan yang berbeda. Mungkin dia mencoba mencari tahu, saya tidak tahu. Tetapi saya tahu berada di rumah adalah perasaan yang istimewa, saya memiliki kesempatan untuk bermain di New York dan kembali di depan keluarga dan teman-teman setiap malam, berada di rumah, itu adalah perbedaan besar. Saya pikir kalian akan melihatnya dengan Russ begitu dia pergi."

Artikel Tag: los Angeles lakers, Carmelo Anthony, Russell Westbrook, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-yakin-westbrook-masih-harus-adaptasi-di-lakers
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini