banner babe

Carmelo Anthony Ungkap Proses Bergabungnya Dengan Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Nov 2019, 00:03 WIB
Carmelo Anthony Ungkap Proses Bergabungnya Dengan Portland Trail Blazers

Carmelo Anthony tidak berpikir panjang untuk bergabung dengan Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Carmelo Anthony mengungkapkan proses bergabungnya dengan tim asal konferensi barat yaitu Portland Trail Blazers. Anthony menjelaskan jika semua proses negosiasi berjalan dalam waktu yang sangat singkat.

Seperti yang diketahui, Anthony menjadi salah satu pemain yang cukup lama vakum dari kompetisi basket di NBA. Sudah sekitar satu setengah musim ia tidak mendapatkan kesempatan bermain di satupun tim NBA. Terakhir kali ia membela Houston Rockets di musim lalu kemudian terus dilempar menuju tim lain karena performa yang tidak cocok dengan tim.

Setelah menunggu sekian lama, Anthony akhirnya mendapatkan kesempatan kedua untuk kembali bermain di NBA. Adalah Portland Trail Blazers yang berani memberinya kontrak untuk membuktikan kualitas diri yang masih belum habis. Menanggapi proses kepindahannya menuju Blazers, Anthony mengatakan jika semua memang berlangsung dalam waktu singkat. Ketika pihak tim menunjukkan ketertarikan yang serius, Anthony langsung tidak berpikir dua kali untuk menerima tawaran mereka.

“Rasanya, semua hal ini terjadi dalam 48 jam. Satu setengah tahun ke belakang, bisa dibilang menjadi sebuah roller coaster untuk perasaan saya. Lalu, semua dimulai pada Rabu (13 November 2019). Saya mendapat telepon dari Blazers dan saya langsung memikirkannya dengan serius,” ucap Anthony.

“Lalu Kamis, saya langsung memberikan komitmen saya kepada mereka. Oke, saya siap bermain kembali. Kapan kalian (Blazers) ingin mewujudkan hal ini? saya sangat terbuka dan serius untuk memulai lembaran dan membuat sesuatu yang baru. Satu hari selanjutnya, Jumat, mereka meminta saya datang dan melihat semuanya,” tandasnya.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Carmelo Anthony

950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini