Carmelo Anthony Tak Pedulikan Soal Perannya di Skuat Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Okt 2021, 23:34 WIB
Carmelo Anthony siap lakukan apapun demi bantu Lakers juara.

Carmelo Anthony tak masalah dapat menit bermain yang kurang di L.A Lakers. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Carmelo Anthony mengaku tidak terlalu memusingkan soal peran barunya di dalam skuat Los Angeles Lakers. Ia hanya ingin memberikan yang terbaik dan berharap bisa meraih cincin juara pertama dalam kariernya.

Sebagaimana diketahui, Carmelo Anthony mengorbankan banyak hal ketika memilih bergabung dengan Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas kali ini. Pemain berusia 37 tahun tersebut sudah tahu konsekuensinya ketika bakal bertandem dengan LeBron James dan kawn-kawan. Ketika harus turun dari bangku cadangan atau menit bermainnya turun drastis sekalipun, Anthony sudah siap.

"Pada titik ini, saya akan melakukan apa saja yang tim instruksikan kepada saya. Saya tidak akan mengomel soal menit bermain saya yang berkurang, atau saya yang tidak diturunkan sebagai starter," ucap Anthony saat diwawancara oleh media setempat.

Sebelum membubuhkan tanda tangannya ke kontrak, Frank Vogel juga sudah berbicara langsung kepada Anthony. Ia mengatakan bahwa peran Anthony mungkin banyak berubah musim depan dan belum tentu sesuai dengan keinginannya. Anthony menyanggupi konsekuensi tersebut sehingga membuat Vogel merasa lega.

"Sebelum dia bergabung, saya sudah memberi tahu bahwa perannya masih belum pasti. Dia bisa saja jadi starter, bisa saja jadi pemain cadangan. Yang bisa saya tekankan kepadanya, dia bakal jadi faktor penting untuk kesuksesan tim ini," tutur Vogel seraya menjelaskan situasi Anthony.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-tak-pedulikan-soal-perannya-di-skuat-lakers
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini