Carmelo Anthony Sebut Kelakuan Fans Sixers Tak Dapat Diterima

Penulis: Senja Hanan
Jumat 28 Jan 2022, 14:59 WIB
Forward Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony. (Images: Getty)

Forward Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Carmelo Anthony mengambil pengecualian untuk ejekan beberapa penggemar Philadelphia 76ers terhadapnya. Dia menegaskan bahwa kelakuan fans Sixers itu tidak dapat diterima.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dengan waktu tersisa 7 menit dan 1 detik tersisa di kuarter keempat, Carmelo Anthony terlihat menghampiri salah seorang penggemar yang berdiri di belakang deretan kursi tepi lapangan dekat lapangan tengah di Wells Fargo Center. Anthony kemudian mengatakan bahwa penggemar itu memanggilnya sebagai "anak laki-laki".

Permainan sempat dihentikan selama beberapa menit sementara petugas keamanan maju ke tempat konfrontasi dan wasit membimbing Anthony untuk segera menjauh dari insiden tersebut.

"Beberapa hal telah dikatakan. Tidak dapat diterima. Saya tidak masalah dengan penggemar yang mengejek, penggemar berbicara sampah, bersorak untuk tim mereka, mencemooh tim lain, saya setuju untuk itu. Tetapi ketika Anda melewati batas tertentu, sebagai seorang pria, Anda hanya, itulah yang Anda lakukan. Akan Anda lihat. Itulah yang akan Anda dapatkan, seperti yang Anda lihat di sana," katanya.

Sementara hal-hal sedang diselesaikan, penggemar lain yang duduk di tepi lapangan juga mengejek Anthony menggunakan bahasa ofensif yang sama, menurut Anthony.

Salah seorang juru bicara Sixers mengatakan kepada ESPN bahwa satu penggemar dikeluarkan dan bahwa Wells Fargo Center akan bertanggung jawab atas disiplin lebih lanjut. Sementara penggemar olahraga Philadelphia tentu memiliki reputasi, Anthony mengatakan bahwa insiden hari Kamis tidak sejalan dengan pengalaman masa lalunya dengan kota sebagai pemain tamu.

"Anda bermain-main. Tapi itu semua kesenangan dan permainan. Maksud saya, saya telah melakukan itu selama 19 dan 20 tahun. Terutama bermain di sini, ini adalah tempat yang bagus untuk datang dan bermain. Dan para penggemar, saya tahu bagaimana para penggemar di sini," katanya.

"Tetapi ada hal-hal tertentu yang tidak boleh Anda bawa ke acara olahraga apa pun. Ada hal-hal tertentu yang tidak Anda katakan kepada siapa pun. Jika saya berada di luar dan saya menabrak Anda dan Anda mengatakan hal itu kepada saya, maka itu akan terjadi. menjadi cerita yang sama sekali berbeda."

Artikel Tag: los Angeles lakers, Carmelo Anthony, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-sebut-kelakuan-fans-sixers-tak-dapat-diterima
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini