Carmelo Anthony Salut Dengan Kemauan Keras Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 06:25 WIB
Carmelo Anthony salut dengan kerja keras Anthony Davis di laga melawan Hornets.

Carmelo Anthony beri pujian besar kepada Anthony Davis. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Carmelo Anthony merasa salut dengan kemauan keras dari Anthony Davis. Davis tetap memaksakan diri bermain melawan Charlotte Hornets meskipun dalam kondisi yang tidak fit.

Sebelum pertandingan di Staples Center itu, Anthony Davis memang sempat diragukan bermain karena masih mengalami infeksi perut. Kondisi itu semakin diperparah usai Davis juga terkena flu. Meskipun begitu, Davis tidak manja dan memutuskan untuk terus bermain. Ia bahkan sempat muntah di tengah pertandingan karena fisik yang benar-benar tidak nyaman.

Akan tetapi, Davis tidak meninggalkan lapangan lebih cepat dan berhasil jadi pahlawan kemenangan Lakers atas Hornets. Ia mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 32 poin dan 12 rebound. Tidak heran, performa apik Davis dan kemauan kerasnya dapat apresiasi besar dari Carmelo Anthony.

"Saya tidak tahu siapa yang mengatakan bahwa dia manja. Mungkin kalian menulis itu dan mempertanyakan itu, tetapi saya ada di sekitarnya. Saya tahu tipe pemain seperti apa dia. Saya tahu tipe orang seperti apa dia. Dia adalah salah satu pemimpin tim ini. Saya tidak tahu dia muntah. Tetapi baginya untuk melakukan itu dan masih kembali membantu kami memenangkan pertandingan ini, itu menggambarkan seberapa kompetitif dirinya di lapangan," ucap Anthony saat diwawancara oleh media setempat.

Anthony sendiri berharap Los Angeles Lakers bisa mulai konsisten meraih kemenangan. Satu hal yang penting, ia tidak mau Davis mengalami cedera lebih parah di masa mendatang.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-salut-dengan-kemauan-keras-anthony-davis
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini