Carmelo Anthony Petik Pelajaran Positif Dari Laga Pramusim Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Okt 2021, 06:43 WIB
Carmelo Anthony tidak permasalahkan laga pramusim Lakers yang selalu berujung pahit.

Carmelo Anthony tak khawatir soal performa buruk Lakers di laga pramusim. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Carmelo Anthony mengambil pelajaran positif dari laga pramusim yang masih berjalan kurang baik sampai sekarang ini. Daripada melihat hasil, Anthony lebih memilih untuk melihat progress yang dibuat.

Dari lima laga pramusim yang sudah dijalani Los Angeles Lakers, tidak ada satupun yang berakhir dengan kemenangan. Hasil ini jelas mencengangkan mengingat Lakers adalah salah satu tim yang diunggulkan untuk bisa menjadi juara di musim ini. Menanggapi permainan timnya yang belum optimal di laga pramusim, Anthony rupanya tidak khawatir sama sekali.

Ia justru senang karena beberapa hal positif bisa didapat. Beberapa pemain Lakers sudah bisa menemukan chemistry ketika dimainkan bebarengan di lapangan. Semuanya tinggal disempurnakan sebelum musim reguler benar-benar dimulai.

"Kami dapat melihat bahwa kami sudah bisa bekerjasama dengan baik. Saya rasa kami sudah bisa membentuk chemistry yang cukup bagus ketika bermain bersamaan di lapangan. Kami mendapati momen-momen bagus ketika kami bisa menemukan chemistry tersebut. Kami tidak berharap hasil sempurna bisa didapat dalam waktu satu malam, tetapi semua progress ini membuat kami semakin yakin menatap musim reguler," ucap Anthony saat diwawancara oleh media setempat.

Musim reguler sendiri bakal dimulai pada tanggal 19 Oktober mendatang. Artinya, Anthony dan Lakers punya waktu sekitar 5 hari untuk mempersiapkan diri melawan musuh pertama, Golden State Warriors.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-petik-pelajaran-positif-dari-laga-pramusim-lakers
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini