Carmelo Anthony Pertimbangkan Tawaran Lakers dan Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Agu 2021, 13:46 WIB
Carmelo Anthony bimbang pilih tawaran dari Lakers dan Knicks.

Carmelo Anthony bingung pilih gabung Lakers atau Knicks. (Gambar: Daily Advent)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Carmelo Anthony mendapat tawaran dari dua tim besar NBA yaitu Los Angeles Lakers dan New York Knicks. Ia masih butuh waktu agar bisa mengambil keputusan yang tepat.

Seperti yang diketahui, kontrak Carmelo Anthony bersama Portland Trail Blazers sudah kadaluarsa per musim panas ini. Dengan statusnya yang unrestricted free agent, Carmelo diincar oleh banyak tim besar. Dua tim yang dikabarkan begitu ngotot mendapatkan jasanya adalah Los Angeles Lakers dan New York Knicks.

Lakers butuh kehadiran Carmelo untuk melengkapi bangku cadangan mereka. Tim asal California tersebut juga memiliki sosok LeBron James yang memiliki relasi cukup dekat dengan Carmelo.

Sementara itu, Knicks adalah tim yang pernah diperkuat oleh Carmelo di masa lalu. Namanya bisa besar karena memperkuat tim yang bermarkas di Madison Square Garden itu. Kekuatan Knicks juga meningkat pesat pada musim 2021 lalu sehingga membuat manajemen tim ingin menyempurnakannya dengan reuni Carmelo.

Menarik untuk dinanti kemanakah Carmelo bakal berlabuh musim depan. Mengingat usianya sudah tidak lagi muda, ia harus mengambil keputusan sebijak mungkin. Fakta uniknya lagi, Carmelo tidak pernah meraih gelar juara sepanjang berkarier di NBA. Sebagai seorang pemain populer, ia tentu memiliki keinginan untuk mendapat cincin juara sebelum gantung sepatu. Baik Lakers dan Knicks kini harus meluluhkan hati Carmelo agar mau mengatakan sepakat.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-pertimbangkan-tawaran-lakers-dan-knicks
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini