Carmelo Anthony: Musim Ini Saya Wajib Juara Dengan Lakers!

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 06:05 WIB
Carmelo Anthony ingin raih gelar bersama L.A Lakers.

Carmelo Anthony wajib raih gelar bersama Lakers. (Gambar: Lakers Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Carmelo Anthony merasa bahwa musim depan adalah suatu kewajiban untuk meraih gelar bersama Los Angeles Lakers. Dengan usianya yang sudah tergolong tua, Carmelo tidak ada waktu lagi untuk bersantai-santai.

Sebagaimana diketahui, Carmelo Anthony baru saja memutuskan untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas. Tentunya Anthony mempunyai alasan kuat mengapa ia mau menerima tawaran dari tim sebesar Lakers. Ia ingin meraih gelar juara perdananya karena belum pernah jadi kampiun sama sekali semenjak bergabung di NBA pada awal tahun 2000an.

"Jika saya harus pensiun sebelum ini dan tidak mendapatkan cincin juara, maka saya akan tenang dan tidak akan risih memikirkan itu. Namun sekarang situasinya jauh berbeda. Saya harus dan wajib meraih cincin juara itu," ucap Anthony saat diwawancara oleh media setempat.

Selain faktor usia, musim depan Anthony bakal bergabung dengan skuat Lakers yang kekuatannya sudah menumpuk dengan pemain hebat. Tim asal California tersebut mendatangkan banyak pemain hebat di musim panas. Selain Anthony, ada bintang-bintang lain yang tidak kalah hebat. Sebut saja Lakers sudah punya trio Russell Westbrook, LeBron James, dan Anthony Davis. Mereka digadang-gadang sebagai salah satu tim terbaik di NBA dengan komposisi pemain selengkap itu.

Satu hal yang harus diperhatikan Lakers adalah kesehatan fisik dari pemainnya. Usia senja membuat LeBron dan kawan-kawan lebih rentan mengalami cedera karena kelelahan fisik.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-musim-ini-saya-wajib-juara-dengan-lakers
10787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini