banner babe

Carmelo Anthony Masih Simpan Hasrat Untuk Kembali Bermain di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Nov 2019, 22:27 WIB
Carmelo Anthony Masih Simpan Hasrat Untuk Kembali Bermain di NBA

Carmelo Anthony masih ingin kembali bermain di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Carmelo Anthony sudah lama absen dari kompetisi NBA karena tidak mendapat kesempatan dari tim-tim yang bertanding. Meski sudah lama absen dari dunia basket kompetitif, tetapi pemain berposisi small forward ini masih menyimpan keinginan besar untuk kembali ke NBA suatu saat nanti.

Anthony sempat menjadi pemain bintang beberapa tahun lalu. Namun sayang, performanya mengalami penurunan drastis sehingga ia terus dibuang oleh tim-tim yang sempat mendapatkan jasanya. Terakhir kali, ia membela tim Houston Rockets tetapi tidak bertahan lama karena dianggap tidak cocok dengan pola permainan tim. Sejak saat itu, ia tidak mendapat kesempatan bermain lagi di NBA hingga saat ini.

Melihat fakta Anthony yang absen dari NBA, banyak pemain bintang mengharapkan ada tim yang berani menyodorinya kontrak. Anthony sendiri menegaskan bahwa ia siap menerima tawaran dari tim manapun dan berjanji akan memberikan performa terbaiknya.

“Saya tak ingin membahas banyak tentang alasan saya tidak lagi di liga. Saya pribadi cukup terkejut dengan keadaan ini tapi yang terjadi biarlah terjadi. Saya kini berusaha tenang, melihat apa yang akan terjadi  ke depan sembari menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Hal ini yang sekarang bisa lakukan dan saya akan terus fokus bekerja keras,” ucap Anthony.

 “Jika anda bertanya apakah saya ingin kembali bermain di NBA, maka jawabnya adalah 2.000 persen saya ingin kembali bermain di NBA. Pastikan ucapan saya ini menjadi berita utama,” pungkasnya.

Artikel Tag: NBA, rockets, Carmelo Anthony

2606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini