Carmelo Anthony: Lakers Butuh Waktu untuk Adaptasi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Okt 2021, 23:48 WIB
Pemain anyar Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony.

Pemain anyar Los Angeles Lakers, Carmelo Anthony.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan di laga kedua pramusim NBA. Carmelo Anthony pun membahas soal performa Lakers yang belum juga memperlihatkan kekompakannya.

"Pada titik waktu di musim ini, ini hanya tentang mencari tahu dan menyelesaikan masalah. Mencoba untuk membuat semua orang kembali ke lapangan pada satu waktu. Kami baru saja melewatinya, kawan. Laga pramusim kedua. Dua minggu memasuki kamp pelatihan, pramusim. Kami akan mencari tahu," ujarnya.

Carmelo Anthony jelas tidak khawatir karena tim baru saja bersama selama seminggu di kamp pelatihan. Mengharapkan mereka berada di level kejuaraan pada tahap ini sama sekali tidak layak. Ini adalah proses dan Carmelo mengerti bahwa itu akan memakan waktu.

"Saya tidak tahu, mas. Hal-hal ini tidak terjadi dalam semalam. Saya pikir kami memiliki kamp pelatihan yang hebat, saya pikir kami memiliki satu setengah minggu yang hebat, dua minggu. Sejauh permainan berjalan, itu adalah apa adanya. Beberapa hal yang harus kita khawatirkan, beberapa hal yang harus kita kerjakan akan kita kerjakan. Tapi begitu Anda mendapatkan grup kembali dan utuh, maka Anda mulai melihat apa yang terjadi dan apa yang kita butuhkan untuk menjadi lebih baik," kata Anthony.

“Ada beberapa hal sekarang yang harus kami terus kerjakan, menjadi lebih baik. komunikasi kami. Berada di posisi yang tepat, berada di tempat yang tepat. Ini hanya masalah usaha. Perasaan satu sama lain. Memahami apa yang pria tertentu suka lakukan di luar sana."

Artikel Tag: los Angeles lakers, Carmelo Anthony, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-lakers-butuh-waktu-untuk-adaptasi
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini