Carmelo Anthony Kaget Saat Dibujuk Gabung Lakers Oleh LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Sep 2021, 15:50 WIB
Carmelo Anthony kaget saat dihubungi langsung oleh LeBron James untuk gabung Lakers.

LeBron James merayu Carmelo Anthony untuk gabung Lakers. (Gambar: BasketUniverso)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Carmelo Anthony mengaku kaget saat dihubungi secara langsung oleh LeBron James di bursa pasar bebas. LeBron tanpa basa basi langsung merayunya untuk bergabung dengan skuat Lakers.

Seperti yang diketahui, Carmelo Anthony berstatus sebagai free agent di bursa pasar bebas lalu. Dengan performa yang masih bagus di usia senja, nama Anthony diminati oleh sejumlah tim besar seperti Philadelphia 76ers dan New York Knicks.

Tidak mau Anthony jatuh ke tangan rival, LeBron James langsung merayunya secara langsung. Anthony sendiri kaget karena ia dihubungi terlebih dahulu oleh LeBron daripada manajemen Lakers.

"Ya benar, LeBron menelepon saya langsung dalam proses bergabungnya saya. Ini telepon yang cukup serius. Ini bukan telepon yang sekadar basa-basi dan jujur saja saya tak mengharapkan telepon darinya," ucap Anthony.

"Sebenarnya, kami sudah bicara tentang ini (bermain di satu tim) sejak lama. Kami sudah saling kenal sejak sekitar 15 tahun, jadi ini sering kami bicarakan, namun kali ini ia sungguh serius. Tak perlu bicara lagi, saat LeBron menghubungi saya seperti ini, maka semuanya serius. Manajer Umum Lakers tidak menghubungi saya, karena LeBron adalah manajer umumnya," tukasnya sekali lagi.

Musim depan adalah pertaruhan besar Anthony dalam kariernya di usia tua. Ia harus bisa memanfaatkan peluang dengan Los Angeles Lakers untuk meraih cincin juara perdananya.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-kaget-saat-dibujuk-gabung-lakers-oleh-lebron-james
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini