Carmelo Anthony Enggan Gabung Lakers Jika Tidak Lolos Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mar 2019, 23:27 WIB
Carmelo Anthony Enggan Gabung Lakers Jika Tidak Lolos Babak Playoff

Carmelo Anthony mengurungkan niatnya bergabung bersama Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dan Carmelo Anthony menemukan halangan dalam mencapai kata sepakat dalam perjanjian kontrak yang ingin disetujui. Anthony enggan bergabung dengan tim jika mereka gagal lolos menuju babak playoff.

Seperti yang diketahui, Lakers sendiri diambang kegagalan untuk dapat menembus babak playoff. Meski diperkuat oleh pemain sekelas LeBron James sekalipun, Lakers masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara konferensi barat. Dengan empat kekalahan beruntun yang mereka terima dalam lima laga terakhir, peluang Lakers lantas semakin kecil. Terlebih lagi, sisa pertandingan di musim reguler hanya berjumlah 19 laga saja.

Melihat catatan buruk Lakers itu, Anthony dan agennya memutuskan untuk menahan mengenai pembicaraan kerjasama dengan Lakers. Pasalnya, Anthony tidak ingin bermain dalam jangka waktu singkat saja bersama Lakers. Terlebih lagi, ia akan kembali menjadi free agent apabila Lakers tidak memperpanjang kontraknya di musim panas mendatang. Sebagai pemain yang masih ingin meraih gelar juara, Anthony lebih mencari peluang bergabung dengan tim baru di bursa pasar bebas.

Peluang Lakers untuk lolos sendiri memang dapat dikatakan hampir mustahil. Salah satu syarat yang dapat memudahkan langkah mereka untuk lolos adalah menang dengan jumlah sebanyak mungkin sebelum musim berakhir. Tidak hanya itu saja, Lakers juga harus berharap tim-tim di atas mereka seperti San Antonio Spurs dan Los Angeles Clippers mengalami kekalahan dalam jumlah banyak pula.

Artikel Tag: NBA, lakers, Carmelo Anthony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-enggan-gabung-lakers-jika-tidak-lolos-babak-playoff
1301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini