Carmelo Anthony Berpotensi Gabung Lakers di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 11:38 WIB
Los Angeles Lakers dikabarkan berminat gaet Carmelo Anthony.

Carmelo Anthony mulai dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Carmelo Anthony dirumorkan bakal segera bergabung dengan Los Angeles Lakers di bursa pasar bebas mendatang. Anthony sendiri memiliki relasi yang cukup dekat dengan pemain bintang Lakers, LeBron James.

Seperti yang diketahui, kontrak Carmelo Anthony bersama Portland Trail Blazers telah habis di musim panas ini. Ia bakal berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak menentukan masa depannya secara bebas. Sampai sekarang, Anthony memang belum memberi klu apa-apa terkait masa depannya. Akan tetapi, media ternama di Amerika Serikat merumorkan jika Anthony sudah dilirik oleh Los Angeles Lakers.

Lakers butuh pemain cadangan yang bisa tampil produktif di setiap pertandingannya. Anthony meskipun sudah berusia 37 tahun, tetapi masih mampu menunjukkan performa yang bagus bersama Blazers di musim 2021. Ia mampu mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan mencapai 40%. Keunggulan itu dapat menutupi lubang yang dimiliki Lakers.

Bagi Anthony, ia juga dapat bergabung dengan tim besar serta bersejarah seperti Lakers. Ia bakal satu tim dengan LeBron James yang merupakan sahabatnya sendiri. Tidak hanya itu, Anthony berpotensi meraih gelar juara NBA untuk kali pertama jika bergabung dengan Lakers. Walaupun sudah berpuluh-puluh tahun berkarier sebagai pebasket profesional, Anthony belum pernah merasakan manisnya gelar juara sama sekali. Mengingat usianya sudah tua, bergabung dengan Lakers bisa dijadikan sebagai alternatif.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-berpotensi-gabung-lakers-di-bursa-pasar-bebas
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini