Carmelo Anthony Beri Pujian Besar Kepada Joel Embiid

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Jan 2022, 20:48 WIB
Carmelo Anthony dibuat terkesan dengan permainan impresif Joel Embiid.

Joel Embiid dapat pujian besar dari Carmelo Anthony. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Carmelo Anthony memberi pujian besar kepada Joel Embiid. Ia menilai center Philadelphia 76ers tersebut sangatlah bertalenta dan bisa melakukan banyak hal di lapangan.

Setelah Los Angeles Lakers dikalahkan oleh Philadelphia 76ers, Carmelo Anthony tidak sungkan untuk memberi pujian kepada Joel Embiid. Pada laga tersebut, Embiid tampil cukup apik dengan menorehkan 26 poin, 9 rebound dan 7 assist. Berkat permainan Embiid yang luar biasa, 76ers juga menang telak dengan skor akhir 105-87. Anthony selaku pemain senior tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya pada Embiid. Dengan postur tubuh yang besar, Embiid masih bisa melakukan banyak hal dengan impresif di lapangan.

"Footwork dari Embiid sangatlah luar biasa, begitu mengingatkan saya kepada Hakeem Olajuwon. Kemampuannya melakukan post game juga sangat bagus dengan postur tubuh yang tinggi dan besar. Jujur, semua orang pasti akan kesulitan untuk menghentikan pergerakannya di lapangan. Dia memiliki perasaan dan feel yang luar biasa ketika bermain di lapangan," ucap Anthony saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda bisa mengirim seseorang untuk berlatih keras di gym setiap hari, tetapi ada unsur yang tidak bisa diajarkan. Saya rasa Embiid memiliki sesuatu yang saya maksud itu. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan tidak bisa diajarkan oleh orang lain secara alamiah," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, Joel Embiid, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-beri-pujian-besar-kepada-joel-embiid
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini