Carmelo Anthony Beberkan Alasannya Tinggalkan Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Sep 2021, 06:17 WIB
Carmelo Anthony akui manajemen Blazers tidak ingin ia kembali.

Carmelo Anthony ungkap alasan utama tinggalkan Blazers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Carmelo Anthony mengaku bahwa dirinya sempat berpikir untuk meneruskan karier bersama Portland Trail Blazers musim edpan. Sayangnya, manajemen Blazers nampak enggan memberi kontrak baru kepadanya di bursa pasar bebas.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Portland Trail Blazers adalah tim yang benar-benar menyelamatkan karier Carmelo Anthony. Ketika Anthony tidak dapat tim di tahun 2019, Blazers dengan tangan terbuka mau memberinya kesempatan kedua. Anthony sukses membuktikan diri sebagai salah satu pemain yang masih produktif pada usia senja.

Kemudian ketika kontraknya habis di musim panas ini, Anthony sendiri sempat memikirkan untuk meneruskan masa baktinya dengan Blazers. Akan tetapi, manajemen tim nampaknya sudah ingin move on dan mencari peruntungan dengan pemain lain.

"Mereka tidak kembali kepada saya seperti yang saya pikir mereka akan kembali kepada saya. Tidak ada kesetiaan dalam olahraga, tetapi begitulah adanya dan saya merasa setia kepada Portland. Saya tidak ingin meninggalkan Dame, saya tidak ingin meninggalkan CJ tapi saya tahu ini hanya bisnis semata," ucap Anthony saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Anthony sudah membulatkan tekadnya untuk meraih gelar bersama Los Angeles Lakers. Ia akan bergabung dengan tim yang lebih solid karena diperkuat oleh nama-nama hebat seperti LeBron James, Russell Westbrook, dan Anthony Davis. Anthony berpeluang meraih gelar juara perdana dalam perjalanan kariernya.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-beberkan-alasannya-tinggalkan-blazers
8682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini