Carmelo Anthony Angkat Bicara Soal Performa Lakers Yang Masih Melempem

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Jan 2022, 23:24 WIB
Carmelo Anthony ogah pusingkan soal kesulitan yang dialami Lakers.

Carmelo Anthony enggan pusingkan soal kesulitan yang dialami Lakers. (Gambar: Lakers Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Carmelo Anthony mengaku tidak terlalu memikirkan soal performa tim yang belum optimal sampai sekarang ini. Fokusnya adalah menjaga chemistry dengan pemain lain agar tidak semakin kacau.

Sebagai salah satu tim yang populer dan digemari banyak fans, Los Angeles Lakers gagal menunjukkan performa yang sesuai dengan ekspetasi di musim ini. Tim asuhan Frank Vogel tersebut harus tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara konferensi barat NBA dengan rekor 23 kali menang dan 23 kali kalah. Hal ini jelas membuat semua pemain Lakers merasa frustasi, tidak terkecuali Carmelo Anthony.

Meskipun frustasi dan kecewa, tetapi Anthony sebagai pemain senior sadar bahwa ia harus tetap berpikir positif. Ia lantas tidak terlalu memikirkan kesulitan yang dialami Lakers. Fokus utamanya adalah tetap percaya diri menghadapi setiap pertandingan.

"Saya mengerti kekacauan yang Anda bicarakan, tetapi kami mencoba untuk tidak memperhatikan kekacauan itu. Ini adalah kejadian yang sudah terjadi. Orang-orang akan berbicara sesuai sudut pandang masing-masing. Saya pribadi, saya tidak benar-benar tahu apa yang orang katakan. Saya mencoba untuk menjauh dari mereka. Begitulah cara saya menghadapinya," ucap Anthony.

"Tetapi untuk sebagian besar, saya pikir kami melakukan pekerjaan yang baik dengan tetap bersama di ruang ganti. Itulah yang paling penting. Kami tidak pernah goyah. Kami tidak pernah kehilangan kepercayaan diri. Kami membicarakan hal-hal yang penting dalam olahraga basket. Jika ada sesuatu yang terjadi, kami membawanya ke garis depan dan kami mengatasinya. Jika seseorang memiliki sesuatu untuk dikatakan, kami memberi mereka ruang untuk mengatakan itu," imbuhnya.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-angkat-bicara-soal-performa-lakers-yang-masih-melempem
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini