Caris Levert Sampaikan Salam Perpisahan Pada Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Jan 2021, 23:33 WIB
Caris Levert ucapkan salam perpisahannya kepada Brooklyn Nets.

Caris Levert ucapkan terima kasih besar kepada Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Caris Levert akhirnya menyampaikan salam perpisahannya kepada Brooklyn Nets. Ia berterima kasih banyak kepada manajemen tim yang telah menaruh rasa percaya besar kepadanya sejak awal.

Nama Caris Levert memang telah dilepas oleh Brooklyn Nets menuju Indiana Pacers. Levert menjadi bagian dari pertukaran pemain yang melibatkan James Harden. Meski dilepas begitu saja di tengah musim, tetapi Levert tidak sakit hati. Ia berterima kasih kepada manajemen Nets yang memberinya kepercayaan besar sejauh ini. Dengan pertukaran pemain itu, Levert juga bisa mengetahui ada masalah pada ginjalnya yang harus segera diatasi.

"Pertama dan terutama, saya hanya ingin berterima kasih kepada Anda semua atas jumlah teks, panggilan, pesan, dan lain-lain yang positif tentang kesehatan saya. Seminggu terakhir ini tidaklah mudah bagi saya dan keluarga, tetapi kami menghargai cinta dan dukungan! Saya telah melalui banyak kesulitan dan saya benar-benar percaya ini hanya akan menjadi bab lain dalam cerita saya. Tuhan tidak membuat kesalahan dan semuanya terjadi karena suatu alasan. Saya yakin saya akan melewati ini dan kembali melakukan apa yang saya sukai segera!"

"Ke kota Brooklyn, dari rekan satu tim saya, pelatih saya, para penggemar hingga semua orang gila yang saya temui selama saya di New York. Tterima kasih atas cinta sejati yang kalian tunjukkan, Anda memeluk saya dengan keluarga saya dengan tangan terbuka dari hari ke-1. Anda menyaksikan saya tumbuh setiap tahun melalui kekalahan, kemenangan, cedera dan segala sesuatu di antaranya. Itu tidak selalu manis tapi kalian akan selalu membuatnya nyata dan hanya itu yang bisa saya minta. Anda akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Terima kasih khusus kepada semua rekan tim dan pelatih saya selama 4 tahun terakhir karena telah membantu saya mengejar kehebatan setiap hari. Dengan itu dikatakan, @pacers saya sangat bersemangat untuk memulai lembaran berikutnya dan bergabung dengan franchise serta kota besar ini!! Saya tidak sabar untuk menjadi sehat dan kembali bekerja."

Artikel Tag: Caris LeVert, brooklyn nets

935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini