Caitlin Clark Tidak Masalah Gagal Tembus Tim Olimpiade AS

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jun 2024, 18:08 WIB
Caitlin Clark Tidak Masalah Gagal Tembus Tim Olimpiade AS

Caitlin Clark Tidak Masalah Gagal Tembus Tim Olimpiade AS

Ligaolahraga.com -

Berita Basket WNBA: Guard rookie Indiana Fever, Caitlin Clark tidak masuk tim Olimpiade AS 2024. Tapi dia tampaknya tidak tersinggung.

“Saya pikir itu hanya memberi Anda sesuatu untuk dikerjakan,” kata Caitlin Clark pada hari Minggu, melalui James Boyd dari The Athletic. "Itu sebuah mimpi. Mudah-mudahan, suatu hari nanti, saya bisa berada di sana. Saya pikir itu bisa menjadi motivasi tambahan. Anda ingat itu. Mudah-mudahan, ketika empat tahun kembali, saya bisa berada di sana."

Meskipun Clark membantu WNBA mencetak rekor kehadiran dan jumlah penonton, pilihan keseluruhan pertama kemungkinan besar tidak lolos karena kedalaman penjagaan Tim USA. Daftar ini menampilkan bintang-bintang seperti Diana Taurasi (Phoenix Mercury), Sabrina Ionescu (New York Liberty) dan Chelsea Gray (Las Vegas Aces).

"Saya tidak terkejut Clark tidak berhasil mengingat penjaga lain yang berada di depannya dalam kumpulan bakat Bola Basket AS," tulis Alexa Philippou dari ESPN.

"Taurasi secara realistis tidak akan ditinggalkan jika dia sehat. Dan dengan asumsi Gray siap bermain — dia belum bermain di WNBA musim ini karena dia terus pulih dari cedera musim gugur lalu di Final WNBA — lebih sulit bagi penjaga pemula seperti Clark untuk menerobos."

Meskipun Clark tampaknya tidak terlalu kecewa dengan penghinaan tersebut, harap dia menggunakannya sebagai motivasi, yang akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. "Dia mendapat telepon di bus," kata pelatih kepala Fever Christie Sides, melalui Chloe Peterson dari IndyStar.

"Dia mengirimi saya pesan untuk memberi tahu saya, dan saya hanya mencoba untuk menjaga semangatnya. Dan dia berkata, 'Hei, pelatih, mereka membangunkan monster.' Yang menurutku luar biasa."

Clark mencetak 30 poin untuk kedua kalinya musim ini dalam kemenangan 85-83 atas Washington Mystics pada hari Jumat. Mungkin dia akan menampilkan performa luar biasa lainnya pada hari Senin melawan Connecticut Sun.

Artikel Tag: Caitlin Clark, Olimpiade 2024, AS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/caitlin-clark-tidak-masalah-gagal-tembus-tim-olimpiade-as
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini