Butler Menggila, Heat Berhasil Menggebuk Bucks

Penulis: Senja Hanan
Selasa 01 Sep 2020, 15:22 WIB
Butler Menggila, Heat Berhasil Menggebuk Bucks

Forward Miami Heat, Jimmy Butler. (Images: USATODAYSPRTS)

Berita Basket NBA: Miami Heat untuk sementara berhasil merebut pertandingan pertama babak semifinal Wilayah Timur NBA. Berkat performa gemilang Jimmy Butler, Heat dapat mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor 115-104. Kemenangan itu membuat Heat unggul dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lake Buena Vista, Florida, Selasa (1/9) siang WIB, Butler mencetak 40 poin yang merupakan raihan poin tertinggi dalam karir playoff-nya. Skor tertinggi dalam karir postseason sebelumnya adalah 36 poin saat dia masih memperkuat Philadelphia 76ers melawan Brooklyn Nets musim lalu.

"Saya mengatakan kepada rekan setim bahwa saya kemungkinan tidak akan mengoper bola. Saya berhasil mencetak poin lewat beberapa tembakan, setelah itu mereka mengatakan 'Saya sih tidak apa-apa'," ujar Butler, sebagaimana diberitakan ESPN.

Tapi, Butler tidak bekerja sendirian.Goran Dragic menambahkan 27 poin, Bam Adebayo menyumbang 12 poin, 17 rebound dan enam assist, Tyler Herro menambah 11 poin untuk unggulan kelima Heat, yang secara keseluruhan unggul 3-1 melawan unggulan teratas Bucks musim ini.

Khris Middleton mencetak 28 poin untuk Bucks, yang juga kehilangan gim ke-satu di putaran pertama melawan Orlando. Brook Lopez mencetak 24 poin. Sedangkan sang mega bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo, "hanya" menyumbang 18 poin, 10 rebound dan sembilan assist.

Pemain cadangan Kyle Korver menambahkan 11 poin untuk Bucks, yang mencetak 40 poin di kuarter pertama dan hanya mengumpulkan 64 poin di tiga kuarter berikutnya.

Artikel Tag: Miami Heat, Milwaukee Bucks, NBA, Jimmy Butler

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini