Bukan Clippers Atau Bucks, Danny Green Justru Waspadai Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jul 2020, 14:11 WIB
Bukan Clippers Atau Bucks, Danny Green Justru Waspadai Rockets

Danny Green waspadai kekuatan Houston Rockets di lanjutan kompetisi.

Berita Basket NBA : Ketika berbicara soal perburuan gelar juara NBA musim 2020, prediksi orang-orang umumnya hanya terpusat pada tiga tim besar yakni Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, dan Milwaukee Bucks.

Danny Green selaku pemain Lakers memang menyadari bahwa Clippers dan Bucks punya kekuatan yang superior. Walaupun begitu, Green tidak semata-mata memperhatikan dua tim itu saja. Menurutnya, ada satu tim yang berpotensi menjadi kuda hitam yaitu Houston Rockets. Rockets memang mengalami performa yang naik turun selama musim reguler.

Akan tetapi, Rockets juga deretan pemain berkelas yang bagus. Sebut saja ada nama-nama pemain bintang seperti James Harden dan Russell Westbrook. Dengan strategi small ball yang diterapkan Mike D'Antoni, Rockets jelas harus diwaspadai Lakers agar tidak terpleset.

“Saya melihat Houston Rockets akan menjadi kuda hitam yang paling menakutkan, utamanya di Wilayah Barat. Mereka memiliki skuad dan strategi yang cukup bagus semenjak tahun 2020 ini. Namun, seperti tim-tim yang lain, melanjutkan musim usai empat bulan absen akan menjadi tantangan berat, tapi mereka cukup berbahaya,” ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

“Setelah Rockets, saya rasa kuda hitam lainnya adalah Denver Nuggets. Mungkin ada beberapa tim lain yang sangat berpotensi menjadi kuda hitam, tapi saya perlu melihat skuad yang berangkat ke Orlando secara keseluruhan. Banyak pemain yang memutuskan menepi dan itu bisa sangat mengubah peta persaingan,” tandas eks pemain San Antonio Spurs ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, rockets, Danny Green

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini